Breaking
Loading...
Home » » Cetak Sejarah, Fognini: Ini Seperti Mimpi

Cetak Sejarah, Fognini: Ini Seperti Mimpi



Petenis Italia, Fabio Fognini terasa begitu suka dapat menaklukkan petenis nomor lima dunia, Kei Nishikori untuk meraih semi final Miami Terbuka 2017. Fognini menang dua set segera 6-4, 6-2 di Crandon Park Tennis Center, Rabu atau Kamis (30/3) awal hari WIB.

Kemenangan ini jadi yang pertama buat Fognini dalam tiga pertemuannya dengan bintang tenis Jepang itu. Selain itu, ini dapat kemenangan pertamanya atas petenis petenis lima besar dunia mulai sejak kemenangannya atas Rafael Nadal pada 2015 di Barcelona.

" Sekarang ini, saya begitu suka. Sudah pasti ini besar, turnamen besar untuk saya. Saya terasa begitu bagus di lapangan serta di lain waktu, jadi ini yaitu hal paling baik yang bisa saya punyai minggu ini, " papar Fognini seperti ditulis laman resmi ATP, Kamis.

" Saya suka dengan performa saya. Sudah pasti, akhirnya positif. Ini mungkin saja seperti mimpi. Saya cuma berupaya untuk konsentrasi pada permainan saya serta lakukan yang paling baik, " lanjut petenis 29 th..

Baca juga : Pliskova Jumpa Wozniacki

Karena kesuksesannya meraih babak empat besar, Fognini juga mencatatkan diri sebagai petenis Italia pertama yang sukses meraih semi final dalam histori Miami Terbuka. Setelah itu, dia bakal bertemu dengan Nadal, yang menumbangkan petenis tuan tempat tinggal Amerika Serikat, Jack Sock.

" Kebanyakan orang tahu Rafa (Nadal). Jack, dia dalam keadaan begitu bagus. Saya fikir dia mempunyai awal yang begitu baik untuk th. ini serta bermain begitu solid pada sekarang ini. Saya fikir itu bakal jadi kompetisi yang bagus, " tutur Fognini berkaitan Nadal serta Jack.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment