Dijadikan Nama Bandara, Cristiano Ronaldo Bangga


Ronaldo Dijadikan Nama Bandara

Cristiano Ronaldo dijadikan nama bandara di Madeira, setelah ia membawa Portugal juara Eropa musim panas lalu.

Kapten tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo melantunkan keceriaan sesudah bandara di kampung halamannya di Madeira memakai namanya.

Megabintang Real Madrid itu nadir dalam peresmian nama baru, yang saat ini dimaksud “Aeroporto Internacional da Madeira, Cristiano Ronaldo” pada Rabu tempo hari. Ketentuan untuk memakai nama Cristiano Ronaldo dalam bandara di Madeira di buat oleh kepala pemerintah setempat, Miguel Albuquerque, sesudah pemain 32 th. ini mengapteni Portugal mencapai juara Euro 2016 musim panas lantas.

Walau memperoleh kritik dari beberapa politisi lokal, Presiden Portugal Marcelo Rebelo de Sousa serta Perdana Menteri Antonio Costa menghadiri peresmian bandara.

“Terima kasih terlah ada disini untuk menghormati saya, ” kata Ronaldo, diambil O Jogo, dalam acara itu.

“Melihat nama saya diberikan untuk bandara ini yaitu suatu hal yang begitu khusus, kebanyakan orang tahu saya bangga dengan tanah serta negara saya.

“Saya begitu berterima kasih pada presiden pemerintahan regional, yang mempunyai keberanian serta kemampuan lakukan ini. Rekan saya Miguel Albuquerque, saya tak pernah memohon ini, namun saya begitu senangn serta terhormat.


“Saya tahu ada sebagian orang yg tidak sepakat, namun saya tak munafik serta terima, sebagian diantara mereka ada disini sekarang ini. Ini tidak permasalahan, kita semuanya bebas, kita hidup dalam demokrasi serta kebanyakan orang mempunyai hak menyuarakan opini mereka. Saya senantiasa lebih suka mereka yang bicara terbuka, serta tak sembunyi di belakang seorang yang mereka bicarakan.

“Saya tahu tanggung jawab yang saya punyai. Saya bakal senantiasa berupaya menghormati Portugal serta terlebih Madeira dengan dedikasi serta semangat pengorbaan dan gairah. ”

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dijadikan Nama Bandara, Cristiano Ronaldo Bangga"

Post a Comment