Breaking
Loading...
Home » » Pliskova Jumpa Wozniacki di Semifinal

Pliskova Jumpa Wozniacki di Semifinal



Karolina Pliskova meyakinkan satu tempat di semi final Miami Terbuka 2017. Pliskova setelah itu bakal berjumpa bekas petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki.

Dalam kompetisi perempatfinal di Crandon Park Tennis Center, Rabu (29/3/2017) pagi WIB, Pliskova yang diletakkan sebagai unggulan ke-2 itu menang dua set segera atas Mirjana Lucic-Baroni 6-2, 6-4.

Dengan kemenangan ini, Pliskova membalas kekalahan yang ia bisa dari Lucic-Baroni di perempatfinal Australia Terbuka lantas. Waktu itu, Pliskova kalah 4-6, 6-3, 4-6.

" Saya fikir saya bermain jauh tambah baik disini dari pada di Melbourne. Juga keadaan disini tidak sama serta dia bermain tambah baik disana lantaran lebih cepat. Australia lebih pas dengannya, " tutur Pliskova selesai kompetisi seperti diambil website resmi WTA.

" Jadi terang saya terasa lebih yakin diri dengan kompetisi ini. Saya miliki gagasan permainan yang tidak sama hari ini, " lanjut petenis asal Republik Ceko itu.

Ini adalah semi final pertama untuk Pliskova di Miami Terbuka. Di babak empat besar, Pliskova bakal hadapi Wozniacki.

Baca juga : Venus Tantang Kerber

Wozniacki menyusul langkah Pliskova ke semi final lewat kemenangan atas Lucie Safarova. Petenis asal Denmark itu menang straight set 6-4, 6-3 atas Safarova.

Wozniacki unggul 3-1 atas Pliskova dengan cara head-to-head. Namun Pliskova memenangi pertemun paling akhir di Doha dengan score 6-3, 6-4.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment