Atalanta - Juventus


Duel berat menanti Juventus di Atleti Azzurri d'Italia untuk hadapi Kuda Hitam Serie A Italia musim ini, Atalanta.

Duel berat akan dijalani Juventus dalam lawatannya ke Atleti Azzurri d'Italia untuk hadapi Atalanta, pada giornata ke-34 Serie A Italia, Sabtu (29/4) awal hari WIB.

Bukanlah tanpa ada argumen, karna Atalanta adalah surprise paling besar musim ini. Dengan scuad yang dijejali banyak pemain muda tidak memiliki pengalaman, siapa kira mereka awet duduk di lima besar klassemen Serie A.

Pernah kolaps saat dibantai Inter 7-1, Atalanta kembali trek gemilangnya di lima giornata paling akhir. Tiga kemenangan sukses dicapai tanpa ada pernah kalah, plus rerata gelontorkan 2, 6 gol per partai.

Keuntungan juga mengikuti Atalanta karna akan hadapi Juve di kandang. Keseluruhan 11 dari 19 kemenangan yang mereka capai di Serie A musim ini, dikerjakan waktu mentasi di Atleti Azzurri d'Italia.

Lini belakang Atalanta akan krusial di pertandingan berat ini. Bukanlah sebatas membendung semua serangan Juve, namun sebagai amunisi untuk bobol jala sang lawan. Kenyataan menuturkan La Dea mempunyai pertahanan tersubur di Serie A musim ini, lewat torehan 16 gol.

Sang bek muda andalan yang statusnya telah dipunyai Juve, Mattia Caldara, diperkirakan jadi sosok kunci partai ini. Tidak cuma menawan saat bertahan, pemain 22 th. itu demikian tajam musim ini dengan telah bikin tujuh gol. Diantara lima liga top Eropa musim ini, koleksi itu cuma kalah dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang telah lesatkan 11 gol.

Sesaat Juve tetaplah diharuskan petik tiga poin di partai ini. Artinya krusial, karna terkecuali dapat makin mendekatakn diri dengan raihan Scudetto ke enam beruntun akan jadi persiapan bagus mendekati hadapi AS Monaco di semi-final Liga Champions.

Tidak heran apabila sang pelatih, Massimiliano Allegri, mengkonfirmasi bakal turunkan semua penggawa terbaiknya dalam formasi 4-2-3-1 tanpa ada kerjakan perputaran. Juru taktik berumur 49 th. itu juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak meskipun menyepelekan Atalanta.

" Besok yaitu kompetisi yang perlu kami menangi, karna Roma masih tetap dapat menguber kami. Bermain di Bergamo senantiasa susah, untuk mereka ini selangkah lebih dekat ke Eropa serta untuk kami ini selangkah lebih dekat dengan Scudetto, " jelas Allegri, seperti diambil Goal Italia.

Baca juga : Claudio Bravo Absen Hingga Akhir Musim

Rekor bagus mengikuti Juve mendekati lawatannya ke Bergamo. Si Nyonya Tua terdaftar menyapu bersih sembilan kunjungan terakhirnya dengan kemenangan. Diluar itu dalam 24 pertemuan paling akhir, mereka juga cuma berikanlah Atalanta dua poin.

Duel akan berjalan ketat, dengan Atalanta yang tidak akan sungkan memperlancar serangan. Walau demikian Juve tetaplah layak diunggulkan curi tiga poin di Atleti Azzurri d'Italia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Atalanta - Juventus"

Post a Comment