Breaking
Loading...
Home » » Barcelona 3-2 Real Sociedad

Barcelona 3-2 Real Sociedad


Barcelona 3-2 Real Sociedad

Diwarnai sepasang gol Lionel Messi, Barcelona mendapat perlawanan sengit Real Sociedad di mana laga berakhir kemenangan tipis Los Blaugrana, 3-2.

Barcelona melindungi jarak tiga angka dengan Real Madrid di puncak klassemen sesudah menaklukkan Real Sociedad dengan score ketat, 3-2, di Camp Nou, dalam kelanjutan La Liga Spanyol.

Sociedad cukup mendatangkan perlawanan untuk Los Blaugrana, namun selanjutnya scuad Luis Enrique masihlah sangat perkasa untuk tim tamu dengan Lionel Messi memberikan inspirasi kemenangan karena lesakan dwigolnya.

Dengan hal tersebut, Barca sebagai penguasa runner-up, mengoleksi 72 angka dari 32 kompetisi. Ada juga Sociedad ada lima tangga di bawahnya dengan menyatukan 52 poin.

Jalannya Pertandingan


Kompetisi jalan nyaman untuk Barca di menit-menit awal. Alhasil, Seperempat jam lebih dua menit, gawang yang dikawal Jeronimo Rulli jebol.

Barca buka score lewat tindakan gemilang Messi. Pemain Argentina ini mendpatkan servis dari partner-nya di lini depan, Luis Suarez. 1-0, Barca ada diatas angin.

Kelebihan ini bikin spirit anak-anak Enrique terpompa. Di menit ke-37, kelengahan Sociedad kembali digunakan tuan tempat tinggal untuk melipat-gandakan kedudukan. Sekali lagi, sentuhan Messi jadi pembeda. Barca unggul dua bola.

Di lima menit paling akhir kompetisi sampai penambahan saat di paruh pertama, semasing tim menghadirkan permainan yang sangat seru. Tidak tanggung-tanggung, terwujud tiga gol!

Masuk menit ke-42, malapetaka ada untuk Los Blaugrana waktu bek Samuel Umtiti tidak berhasil menghadapi bola dengan baik hingga masuk ke gawang timnya sendiri yang dikawal Marc Andre Ter Stegen.

Tetapi, kondisi score 2-1 tidak bertahan lama. Cuma berselang dua menit, Barca kembali membuat marjin dua gol sesudah Messi mempermudah Paco Alcacer mencatatkan namanya di papan score. Barca saat ini unggul 3-1.

Sebagian sebelum wasit meniup peluit selesainya babak pertama, Xabi Prieto kembali mendatangkan harapan untuk Sociedad waktu sentuhannya, memaksimalkan umpan Willian Jose, bikin papan score beralih angka, 3-2.

Baca juga : Goal Chiellini Bunuh Barcelona

Di babak ke-2, Sociedad coba wujudkan harapan mereka untuk menguber ketertinggalan tidak tebal dari tuan tempat tinggal. Tetapi, Barca masihlah sangat perkasa untuk tim tamu.

Selepas interval, kompetisi jalan membuntu, walau sekian kali semasing tim lakukan rangkaian serangan. Barca memiliki hak mengklaim tripion dengan kemenangan 3-2.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment