Bayern Munich 1-2 Real Madrid


Bayern Munich 1-2 Real Madrid

Vidal berhasil membawa Bayern unggul duluan, tapi brace Ronaldo memastikan Madrid pulang dengan kemenangan.

Cristiano Ronaldo meyakinkan Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munich di leg pertama perempat-final Liga Champions, Kamis (13/4) awal hari WIB. Bayern memanglah unggul lebih dahulu lewat sundulan Arturo Vidal, tetapi Ronaldo cetak sepasang gol di paruh ke-2.

Seperti perkiraan, kompetisi menghibur berlangsung di Allianz Arena. Bayern serta Madrid keduanya sama memperlancar serangan beresiko. Madrid hampir unggul cepat lewat tindakan Karim Benzema, namun sundulan sang striker mengenai mistar gawang.

Ancaman itu malah bikin Bayern semakin garang. Seiring waktu berjalan, Bavarians malah makin menguasai serta kuasai jalur permainan. Mereka memaksa Madrid seringkali bertahan serta pintar menghadapi serangan baliK Cristiano Ronaldo dkk.

Dominasi itu terkulminasi dalam gol Arturo Vidal di menit ke-25. Bermula dari sepak sudut Thiago Alcantara, Vidal menanduk bola keras-keras. Keylor Navas dapat menepisnya, namun bola melajur sangat kencang serta tetaplah mengoyak jalanya.

Bayern miliki peluang emas untuk melipat-gandakan kelebihan mendekati jeda. Wasit menghadiahkan penalti pada tuan tempat tinggal lantaran salah menilainya handball Dani Carvajal. Sayang, eksekusi Vidal melambung sangat tinggi ke atas gawang.

Pasti Vidal akan menyesal sudah buang kesempatan itu. Pasalnya, Madrid bangkit di babak ke-2 serta gantian menguasai pertandingan. Ronaldo bahkan juga dapat menyamai kedudukan dua menit sesudah jeda turun minum.

Striker Portugal itu memakai kecepatannya untuk lolos dari kawalan Javi Martinez serta menyambar umpan Carvajal. Bola memanglah tidak melaju kencang, namun menghadap pas ke pojok gawang. Manuel Neuer tidak berhasil mencapai bola dengan tangannya.

Kondisi semakin lebih buruk untuk Bayern sesudah Martinez lakukan pelanggaran konyol pada Ronaldo. Bek Spanyol itu terima kartu kuning ke-2 hingga tuan tempat tinggal mesti bermain dengan sepuluh orang.

Baca juga : Moratti Ajak Inter Lupakan Conte

Telah pasti Madrid memakainya. Zinedine Zidane menuntut anak asuhnya untuk tampak lebih terbuka. Ancaman untuk ancaman mengalir, namun Neuer lakukan rangkaian penyelamatan gemilang.

Tetap harus, sang penjaga gawang tidak dapat menghadapi terwujudnya gol ke-2 Madrid. Marco Asensio yang baru masuk kirim umpan terobosan pada Ronaldo. Striker itu menyongsong umpan Asensio dengan kaki kanan, kirim bola lewat sela kaki Neuer.

Madrid berjuang untuk cetak gol ketiga serta membunuh kompetisi. Mengenai dua gol di menit akhir, dari Benzema serta Sergio Ramos, dibatalkan lantaran pelanggaran. Zidane pasti senang dengan kemenangan di Allianz.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bayern Munich 1-2 Real Madrid"

Post a Comment