Breaking
Loading...
Home » » Federer Rehat 2 Bulan Sebelum Tampil di Prancis Terbuka

Federer Rehat 2 Bulan Sebelum Tampil di Prancis Terbuka

 

Federer Rehat 2 Bulan Sebelum Tampil di Prancis Terbuka

Petenis Swiss, Roger Federer, pilih beristirahat selesai memenangi gelar Miami Terbuka akhir minggu lantas. Federer rehat sepanjang dua bln., sebelumnya kembali tampak di turnamen Grand Slam Prancis Terbuka pada akhir Mei 2017.

Mulai sejak awal th. sampai saat ini, Federer sudah memenangi tiga gelar. Yang pertama, Australia Terbuka, Indian Wells, serta Miami Terbuka, mulai sejak ia kembali dari jeda enam bln. lantaran cedera.

Petenis berumur 35 th. ini menyebutkan, dia bakal melupakan turnamen-turnamen lapangan tanah liat, termasuk juga seri Masters di Monte Carlo, Madrid serta Roma.

" Saya telah tak 24 th. lagi, jadi beberapa hal sudah banyak beralih serta saya mungkin saja akan tidak memainkan turnamen lapangan tanah liat terkecuali di Prancis, " kata Federer, seperti ditulis ESPN.

" Kelihatannya bakal jadi itu. Saya perlu istirahat, badan saya perlu pemulihan, saya perlu saat juga untuk persiapan, kalian mungkin saja bakal lihat saya lagi di Prancis, " katanya.

Baca juga : Rungkat Menang , Imbangi Kuwait

" Saya menginginkan tetaplah sehat serta menikmatinya. Lantaran saat saya sehat serta terasa baik, saya dapat bermain tenis seperti ini, saat saya tak terasa baik jadi tidak ada peluang ada di final berkompetisi dengan Rafa (Nadal), " tutur peraih 18 gelar Grand Slam ini.

Federer menaklukkan Nadal dua set segera di final Miami Terbuka pada Minggu, kemenangan beruntun keempatnya melawan kompetitor lama dia.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment