Insiden Senggolan di MotoGP Austin, Marquez Sindir Rossi


Insiden senggolan yang melibatkan Valentino Rossi serta Johann Zarco di GP Austin disorot Marc Marquez. Dia menyampaikan semestinya juara dunia sembilan kali itu tidak butuh berlaku kekanak-kanakan lihat style pembalap Yamaha Tech 3 yang tampak agresif, akhir minggu tempo hari.

Ditambahkan Marquez, tiap-tiap pembalap telah sepantasnya akan tampak 100% sepanjang mengaspal. Hingga Rossi tidak butuh kaget lihat tindakan juara dunia Moto2 2 x.

" Sudah pasti itu agresif, namun awal mulanya kebanyakan orang senantiasa menghimpit 100%. Saya yaitu pembalap agresif, begitu halnya Valentino. Kami juga sama-sama menyalip di saat lantas, serta kami bakal senantiasa demikian di hari esok, " kata Marquez seperti diambil dari Autosport, Kamis (27/4/2017).

" Bila Anda agresif serta Anda juga menyalip pembalap lain, jadi Valentino semestinya mengerti pembalap lain juga. Kondisi itu selalu jalan seperti ini, ini balap, " ucapnya.

Insiden senggolan itu berlangsung di lap ketujuh pada tikungan ketiga. Waktu itu, Rossi tampak kaget lihat Zarco yang tampak agresif waktu bermanuver, serta mengakibatkan ke-2 pembalap itu sama-sama berbenturan serta The Doctor sangat terpaksa memotong jalur di tikungan keempat.

Dipuji Crutchlow

  
Akibat insiden ini, Rossi memperoleh penalti 0, 3 detik karna dikira mengambil keuntungan dari peristiwa itu. Lihat momen ini Cal Crutchlow memberi pujian pada pembalap debutan di kelas elite itu.

Menurut dia, Zarco betul-betul menghadirkan performa yang agresif mulai sejak lap pertama. " Saya tak lihat ada yang salah dengan itu. MotoGP serta Moto2 memanglah tidak sama, namun kami senantiasa memberi yang paling baik. Jadi Anda mesti memberikannya pujian, " tutur Crutchlow.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Insiden Senggolan di MotoGP Austin, Marquez Sindir Rossi"

Post a Comment