Breaking
Loading...
Home » » Jelang Comeback, Sharapova Tepis Kritik

Jelang Comeback, Sharapova Tepis Kritik


Maria Sharapova tidak ambillah pusing dengan kritik dari rival-rivalnya, mendekati kembalinya dia ke lapangan tenis sesudah melakukan hukuman akibat tidak berhasil doping.

Petenis Rusia itu dijadwalkan comeback di turnamen tanah liat Stuttgart Terbuka pada 26 April yang akan datang. Sharapova selekasnya merampungkan sanksi larangan berlaga sepanjang 15 bln. selesai positif meldonium -- zat terlarang -- di Australia Terbuka, Januari th. lantas.

Masalah Sharapova ini memperoleh reaksi dari beberapa pemain WTA. Terlebih, petenis yang barusan berulang th. ke-30 ini dikira memperoleh jalan gampang untuk kembali pada panggung dunia menyusul beragam wildcard yang diterimanya di turnemen-turnamen bergengsi.

Petenis nomor satu dunia Angelique Kerber jadi satu diantara pengkritik Sharapova lantaran tampak di Stuttgart. " Ini yaitu turnamen Jerman serta kami mempunyai demikian banyak petenis Jerman yang bagus. Jadi ini sedikit aneh, " kata dia.

Sharapova pilih tak pikirkannya. " Itu bukanlah kekhawatiranku. Sedikit juga saya tak pikirkan kritik terhadapku, " ucap dia pada majalah Stern, yang ditulis Sky Sports.

" Saya tahu kalau saya dihormati di bagianku. Saya memandangnya dalam bagaimana caranya lawan-lawanku bermain menghadapiku. "

Baca juga : Roger Federer  Akan Ikuti Open French

Sharapova bersikeras dianya tak seutuhnya bersalah dalam masalah dopingnya. Menurutnya, ITF Federasi Tenis Internasional juga layak disalahkan lantaran tak memberitahu padanya.

" Di ITF, mereka semestinya memastikn atlet diberitahu mengenai ketentuan doping yang baru. Saya bertanggungjawab atas kekeliruanku, namun ada orang lain yang semestinya melakukan tindakan. Serta mereka ada di ITF, " sembur yang memiliki lima titel Grand Slam ini.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment