Breaking
Loading...
Home » » Jinakkan Thunder, Rockets Melaju ke Semifinal Wilayah Barat

Jinakkan Thunder, Rockets Melaju ke Semifinal Wilayah Barat


Houston Rockets mengamankan tiket semi final NBA lokasi barat selesai menuai kemenangan 105-99 atas Oklahoma City Thunder di Toyota Center, Rabu (26/4/2017). Rockets lolos sesudah unggul 4-1 lewat play off berformat best of seven.

Dalam duel NBA ini, Rockets sukses meredam permainan bintang Oklahoma, Russell Westbrook, yang cetak score paling tinggi, yaitu 47 poin. Setelah itu Rockets bakal bertemu dengan pemenang pada San Antonio Spurs melawan Memphis Grizzlies. Untuk sesaat Spurs memimpin dengan score 3-2 selesai menang 116-103, Selasa lantas.

Berlaga di kandang sendiri Rockets pernah kelimpungan hadapi permainan Thunder. Di quater pertama, tim tamu segera menggebrak lewat tampilan menawan Westbrook. Pemain 29 th. itu membawa Oklahoma memimpin 22-16.

Tuan tempat tinggal pada akhirnya bangkit di quarter ke-2 serta unggul 35-22 atas Thunder. Tetapi tim tamu kembali bangkit serta sukses merebut quater ketiga dengan score 33-21.

Masuk quarter ke empat, Rockets berupaya menjaga selisih poin dengan Thunder. Memakai tembakan bebas untuk tembakan bebas, Rockets meninggalkan tamunya 98-91. Tiga menit sebelumnya kompetisi selesai, Victor Oladipo lakukan blunder. Umpan yang dilepaskan melambung 5 kali diatas kepala Russell Westbrook.

Peluang itu segera digunakan oleh bintang Rockets, James Harden untuk melepas layup ke jaring tim tamu. Unggul dalam perolehan poin, Rockets mulai mengulur-ulur saat permainan. Tetapi Thunder juga tak dapat banyak berbuat. Tembakan untuk tembakan yang dilepaskan Westbrook cs sering luput dari tujuan.

Baca juga : Spurs Kalah Lagi di Markas Grizzlies

Mendekati akhir quarter ke empat, tuan tempat tinggal masih tetap saja kesusahan melebarkan jarak. Demikian sebaliknya, Thunder sukses menaikkan empat poin untuk memotong jarak dengan Rockets. Mujur, Harden kembali menaikkan dua angka lewat tembakan bebas.

Westbrook tak dapat banyak berbuat di quater akhir. Sesudah cetak 20 poin pada quarter ketiga, Westbrook cuma mengambil 2 poin dari 11 tembakan pada quarter ke empat. Rockets juga pada akhirnya tutup perlawan Thunder dengan score 105-99
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment