Breaking
Loading...
Home » » Marquez Ngotot, Dovi-Lorenzo Harus Ganti Motor?

Marquez Ngotot, Dovi-Lorenzo Harus Ganti Motor?



Maverick Vinales lagi-lagi tunjukkan potensinya berkuasa di MotoGP Argentina 2017. Selesai kuasai session latihan bebas 1 (FP1) pada Jumat (7/4) malam WIB, pembalap tim Yamaha Factory Racing itu jadi yang paling cepat pada latihan bebas 2 (FP2) yang berjalan Sabtu (8/4) awal hari WIB.

Pada FP2 MotoGP Argentina 2017 yang berjalan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Sabtu (8/4/2017) awal hari WIB. Vinales mencatat saat tercepatnya pada lap ke-18 dari 20 putaran yang dia lahap berbarengan motor Yamaha YZR-M1, yaitu 1 menit 39, 477 detik.
Maverick Vinales (Yamaha Factory Racing) di latihan bebas 2 MotoGP Argentina 2017.

Kesempatan ini dia bisa saingan dari juara bertahan, Marc Marquez. Pembalap tim Repsol Honda itu sejatinya telah tampak ngotot mulai sejak awal session FP2. Dia segera jadi yang paling cepat serta pernah menjaga catatan saat dibawah 1 menit 40 detik sebelumnya dilalui oleh Vinales.

Disamping itu, beberapa pembalap tim satelit Ducati menggila di FP2 MotoGP Argentina 2017. Tengok saja saat Karel Abraham serta Alvaro Bautista (keduanya dari tim Pull&Bear Aspar), plus Danilo Petrucci (Pramac Racing) membuntuti dua pembalap paling atas dengan catatan saat dibawah 1 menit 40 detik. Belum lagi Loris Baz (Reale Avintia Racing) yang menetap di posisi ke enam.

Animo pantas diberikan pada Karel serta Baz yang meningkatkan motor lawas Ducati Desmosedici GP15. Sedang Bautista menggeber GP16, namun Petrucci telah diberikan motor paling baru Ducati Desmosedici GP17, yang spesifikasinya sama persis dengan pacuan duo tim pabrikan, Jorge Lorenzo-Andrea Dovizioso.

Uniknya, di FP2 Dovi serta Lorenzo terlempar dari 10 besar serta jadi di cap sebagai pembalap terburuk Ducati di FP2. Ah, apakah keduanya butuh bertukar motor mereka (GP17) ke GP16 atau GP15 di MotoGP Argentina 2017 akhir minggu ini?

Mengenai, sesudah Marc Marquez terjatuh pada tikungan 2 di latihan bebas 1 MotoGP Argentina 2017. Rekanan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, ganti jadi pembalap yang terjatuh di latihan bebas 2.

Baca juga : Marquez Bacakan Ancaman Lorenzo

Dalam rekaman video yang diupload website resmi MotoGP, Dani terlihat kehilangan grip di tikungan 13 waktu session FP2 tersisa 16 menit. Mengenai dua menit terlebih dulu, pembalap tim KTM Bradley Smith lebih dahulu terjatuh di tikungan 1.

Sesaat rekanan setim Vinales di Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi, terlihat masihlah kesusahan di FP2 serta belum dapat menembus 10 besar daftar pembalap dengan catatan saat paling cepat seperti di FP1.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment