Breaking
Loading...
Home » » Reaksi Sharapova terhadap Kritik Dari Para Rival

Reaksi Sharapova terhadap Kritik Dari Para Rival


Maria Sharapova menandai comebacknya ke lapangan tenis dengan kemenangan di Stuttgart. Dia sekalian menjawab kritikan dari beberapa rival.

Sharapova tidak hadir dari lapangan tenis sepanjang 15 bln.. Hukuman larangan berlaga itu lebih pendek daripada tuntutan dua th. yang dijatuhkan pada petenis Rusia itu. Dia dihukum karna dapat dibuktikan konsumsi meldonium yang masuk daftar doping oleh WADA mulai sejak 2016.

Walau beristirahat cukup lama, Sharapova dapat masih tetap cukup tangguh untuk lawannya, Roberta Vinci. Sharapova sukses menaklukkan Vinci di babak pertama turnamen Porsche Tennis Grand Prix 2017, Rabu (26/4/2017) dengan score 7-6, 6-3.

" Saya di beri wildcard untuk masuk undian. Saya tidak di beri trofi. Saya tidak mempunyai ranking. Saya mesti tetaplah melalui kompetisi, serta masih tetap mesti berlaga dengan mereka. Tersebut pekerjaan saya, " kata Sharapova seperti diambil ESPN.

" Bukanlah pekerjaan saya untuk pikirkan kritik orang lain. Kalimat serta kalimat dan artikel di media bukanlah permasalahan buat hidup saya. Saya telah banyak belajar dari bebrapa th. terlebih dulu. Pada khrinya yang utama yaitu apa yang berlangsung diatas lapangan, untuk tersebut saya ada disini, " papar Sharapova.

Ya, score kemenangan Sharapova itu seakan menjaab kritik yang terus-menerus menerpanya mendekati tampilan dia di Stuttgart. Wildcard yang diterimanya pada Porsche Tennis Grand Prix 2017 itu memperoleh sorotan dari beberapa petenis putri dunia yang lain. Sebab, babak paling utama arena itu diawali pas waktu selesainya hukuman Sharapova. Artinya, waktu drawing dikerjakan Sharapova dikira tidak tengah dalam saat hukuman.

Baca juga : Nadal ke Semifinal

" Ini kondisi yang tidak umum. Saya tidak paham mesti katakan apa karna jadi sedikit aneh buat beberapa pemain lain bila ada seseorang petenis yang mengakhiri sanksi pada hari Rabu serta sudha berlaga di hari Rabu juga, " kata Kerber seperti diambil Sport24.

Kondisi memanas dengan tanggapan agen Sharapova. Dia menyebutkan bila beberapa petensi putri itu menginginkan singkirkan Sharapova supaya lebih gampang untuk jadi juara.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment