Real Madrid 2-3 Barcelona


Real Madrid 2-3 Barcelona
 
Barcelona berjaya di panggung El Clasico kontra Real Madrid yang dihelat di Santiago Bernabeu dalam kelanjutan La Liga Spanyol. Los Blaugrana menang dramatis, 3-2.

Lionel Messi jadi pembeda pada pertandingan El Clasico kesempatan ini lewat sepasang golnya untuk menyamai score, lalu jadi penentu kemenangan di pengujung kompetisi.

Dwi gol superstar Argentina ini sekalian menggenapkan catatan golnya yang ke-500 untuk Barca di semua pertandingan, selama karir dia di Camp Nou.

Praktis, kemenangan ini bikin Barca melengserkan Madrid dari tampuk klassemen La Liga dengan mempunyai perolehan yang sama, yaitu 45 poin. Walau demikian, Los Blancos masihlah mempunyai tabungan satu kompetisi, yang berpeluang dimenangkan untuk kembali merebut posisi puncak.

Jalannya pertandingan

Seperti umum, Barcelona telah memerlihatkan dominasi penguasaan bola mulai sejak menit awal. Walau demikian, efektivitas serangan jadi punya Madrid.

Waktu pertandingan masuk menit ke-28, gawang tim tamu terkoyak lebih dahulu. Yaitu Casemiro yang memecahkan kebuntuan dari posisi yang tidak terduga. Umpan silang Marcelo menjumpai Ramos, yang lepas dari jebakan offside lantas menyambar bola serta tentang tiang gawang. Tetapi, sentuhan tidak terduga Casemiro dari bola muntah membuahkan gol pembuka untuk Madrid.

Keceriaan pasukan Zindine Zidane cuma saja tidak bertahan lama. Selang lima menit, umum Barca berlega diri sesudah Messi lakukan tindakan ciamik untuk menyeimbangkan score.

Satu umpan terarah di kirim Ivan Rakitic untuk dikuasai Messi. Nama paling akhir berhasil melalui hadangan Luka Modric serta Dani Carvajal sebelumnya mengalahkan Keylor Navas dari jarak 12 mtr..

Hingga ke-2 tim masuk ruangan ganti, papan score bertahan di angka 1-1.

Selepas interval, permainan Barca bertambah. Kedigdayaan mereka semakin merasa. Di 17 menit terisa, Rakitic ikut mendonasi gol waktu dia lakukan cut-in dengan mengelabui Toni Kroos serta melepas tembakan dari jarak 20 mtr. yang menghadap ke sudut gawang. Barca berbalik unggul, 2-1.

Alih-alih bangkit, usaha Madrid kelihatannya bakal begitu susah saat Sergio Ramos diganjar kartu merah empat menit sebelumnya kompetisi rampung. Sang bek lakukan pelanggaran keras pada Messi.

Tetapi semenit berselang, rupanya James Rodiguez mampu mendatangkan gol penyama kedudukan untuk Madrid sesudah pemain Kolombia ini mengoptimalkan umpan empuk Marcelo.

Kompetisi dipercaya bakal selesai imbang waktu saat injury-time selalu jalan menuju akhir. Walau demikian siapa yang menduga, Messi kembali mencuat untuk cetak gol keduanya di pertandingan ini. Megabintang Argentina ini bekerja sama juga dengan Jordi Alba untuk memastikan kemenangan dramatis atas Madrid. Bernabeu terdiam, Barca berpesta.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Real Madrid 2-3 Barcelona"

Post a Comment