Breaking
Loading...
Home » » Roger Federer Akan Putuskan Berpartisipasi Di Roland Garros Setelah Latihan Di Dubai

Roger Federer Akan Putuskan Berpartisipasi Di Roland Garros Setelah Latihan Di Dubai


Roger Federer Akan Putuskan Berpartisipasi Di Roland Garros Setelah Latihan Di Dubai

Bintang tenis Swiss yang berusia 35 tahun, Roger Federer berbicara dengan sejumlah wartawan di Lenzerheide tentang rencananya untuk beberapa bulan ke depan dan keputusannya mengenai berkompetisi di Roland Garros (French Open).

Tentang French Open, Federer mengungkapkan, “Kami bakal mengambil keputusan pada 10 Mei, akhir dari session latihan di Dubai. Saya bakal duduk berbarengan tim saya serta kami bakal mengambil keputusan mengenai bermain di clay-court atau tak. Hal semacam itu bakal tergantung pada bagaimana perasaan saya, baik dengan cara fisik ataupun mental. ”

“Rencana saya yaitu bermain di Roland Garros, namun beberapa hal dapat berlangsung sebelumnya tanggal 10 Mei. Saya bakal pergi ke Dubai dalam sekian hari ke depan. Saya bakal ikuti hasil musim clay-court kesempatan ini, namun akan tidak banyak melihat kompetisi di tv. Saya mesti menyiapkan diri dengan baik serta rasakan keinginan saya untuk bermain di turnamen. Saya tak berlaga tanpa ada maksud, pastinya. ”

Federer juga mengulas mengenai musim grass-court serta gagasannya sesudah Wimbledon.

“Saya merencanakan untuk selalu bermain sesudah Wimbledon. Saya fikir akhirnya akan tidak merubah gagasan saya. Bukanlah gagasan saya untuk berhenti bermain sesudah memerankan turnamen besar, ” timpal Federer.

Pada surat berita Swiss, Le matin, Federer juga mengungkap mengenai peran Ivan Ljubicic sebagai argumen mengapa backhandnya sudah jadi senjata adalannya musim ini.

Baca juga : Roger Federer Rehat 2 Bulan

“Ada evolusi yang positif. Saya tak lewat satu session latihan atau lantaran kami memutuskan utama. Saya mengerti kalau saya dapat meningkatkan banyak hal dengan raket baru mulai sejak th. 2014. Terlebih dulu Severin Luthi serta Ivan Ljubicic bersikeras dengan rencana yang simpel : Ambillah bolanya lebih awal, terlebih dalam pengembalian bola, ” terang Federer.

“Saya mulai terasa backhand saya betul-betul baik pada akhir musim lantas. Saya mesti menyampaikan, saya mesti berjuang keras, bahkan juga untuk melesatkan slice backhand. ”
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment