Breaking
Loading...
Home » » Sergio Ramos Merasa Tak Layak Dikartu Merah

Sergio Ramos Merasa Tak Layak Dikartu Merah



Kapten Real Madrid itu menyebut kartu merahnya di menit ke-77 bentrok El Clasico, terlampau berlebihan.

Barcelona sukses pecundangi Real Madrid lewat score ketat 3-2 dalam duel legendaris bertopik El Clasico, pada kelanjutan La Liga Spanyol jornada 33, Senin (24/4) awal hari WIB.

Kemenangan krusial Barca di Santiago Bernabeu itu, juga sedikit terbantu dengan insiden kartu merah kapten Madrid, Sergio Ramos, di menit ke-77.

Ramos terlihat lakukan tekel dua kaki untuk hentikan laju Messi. Walaupun demikian bek berumur 30 th. itu melihat kalau kartu merahnya terlalu berlebih.

" Untuk saya, kartu merah buat saya terlalu terlalu berlebih. Efeknya besar lantaran segera ke hasil akhir kompetisi besar ini, " papar Ramos, seperti diambil Marca.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Absen Sepanjang Musim

" Saya lihat tayangan lagi insiden itu hingga 40 kali! Saya mesti akui kalau tekel saya memanglah terlambat. Namun saya tidak punya niat mencederai lawan. Messi melompat menghindar serta tak ada kontak.

" Mudah-mudahan hasil ini tak memberi dampak jelek di Liga Champions atau La Liga. Cedera juga jadi aspek lain kekalahan kami. Saat ini kami mesti menjadikan satu maksud serta bergerak ke arah yang sama, " ujarnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment