Breaking
Loading...
Home » » Vinales-Rossi Sedang Hot, Marquez Tak Incar Menang di MotoGP Austin

Vinales-Rossi Sedang Hot, Marquez Tak Incar Menang di MotoGP Austin


Pada dua seri pembuka MotoGP 2017, Marc Marquez melakukan start terburuknya di kelas bergengsi mulai sejak 2013. Karena itu, pembalap Repsol Honda itu menginginkan selekasnya bangkit pada lomba ketiga musim ini, MotoGP Amerika Serikat 2017 di Sirkuit Austin, Texas, Jumat-Minggu (21-23 April) ini.

Berdasar hasil finis ke empat di MotoGP Qatar 2017 serta tidak berhasil merampungkan balapan MotoGP Argentina 2017. Marquez saat ini ada di peringkat 8 klassemen sesaat, ketinggalan 37 poin dari Maverick Vinales (Yamaha Factory Racing) yang berhasil memperoleh dua kemenangan pada dua lomba awal musim ini.

Marquez yang sekurang-kurangnya finis sekali di podium, pada dua lomba awal musim MotoGP mulai sejak naik ke kelas bergengsi pada 2013. Sudah menyebutkan tekadnya buat mencapai hasil ideal di MotoGP Austin 2017 manfaat mulai menambal ketinggal poin dari Vinales di tabel klassemen.

Optimisme itu, satu diantaranya sudah pasti karena sebab rapor brilian yang dicatat Marquez dalam empat lomba beruntun yang pernah di gelar di Austin. Dimana dia senantiasa menang berbarengan Repsol Honda, plus mengawali balapan dari posisi pole.

Tetapi sang juara bertahan tahu diri di MotoGP Austin 2017, mengingat kehebatan Vinales diatas Yamaha YZR-M1 terakhir, plus ancaman hebat dari rekanan setimnya, Valentino Rossi. Prioritas Marquez akhir minggu ini tidaklah mengincar kemenangan.

“Saya menginginkan memperoleh hasil yang bagus serta Austin yaitu sirkuit yang saya gemari. Saya tak akan bicara mengenai kemenangan (akhir minggu ini), namun berjuang untuk mencapai podium pertama th. ini, ” ungkap Marquez mendekati MotoGP Austin 2017 seperti dilaporkan Motorsport.

“Kami butuh sedikit lebih stabil, lantaran Vinales telah menang 2 x serta Valentino mempunyai dua podium. Dua pembalap Yamaha (musim ini) terlihat begitu kompetitif, ” tambah Marquez yang sudah mencium aspal tiga kali dalam lima balapan terakhirnya di MotoGP, yaitu 2 x diakhir musim lantas (Australia serta Malaysia), serta satu kali musim ini (Argentina).

Baca juga : Kontroversi Ban , ini kata Rossi

Walau demikian, sang juara bertahan masihlah mempunyai prasyarat serta keadaan buat memenangkan MotoGP Austin 2017. “Jika ada sedikit peluang untuk menang di Austin, saya bakal cobanya, namun saya mesti mengerti dengan baik (keadaannya) bila saya dapat. ”

“Karena kami mesti belajar dari kekeliruan di Argentina. Kami bakal memandangnya saat kami hingga disana. Tetapi saya bersikeras kalau finis podium (di Austin) bakal ideal untuk kami bikin memulihkan kestabilan (di klassemen), ” tukas pembalap 24 th. asal Spanyol itu.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment