Breaking
Loading...
Home » » Antonio Conte Ingin Pastikan Gelar Juara Jumat Ini

Antonio Conte Ingin Pastikan Gelar Juara Jumat Ini



Menyusul raihan tiga anga atas Middlesbrough, the Blues hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara liga.

Antonio Conte mengajak pemain Chelsea untuk mengoptimalkan pertandingan melawan West Bromwich Albion pada Jumat kelak untuk meyakinkan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Diego Costa, Marcos Alonso serta Nemanja Matic cetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Middlesbrough yang membawa the Blues semakin dekat menyegel status juara, sesudah unggul tujuh poin dari peringkat ke-2 Tottenham, yang dengan cara mengagetkan kalah dari West Ham weekend tempo hari.

Chelsea saat ini cuma perlu satu kemenangan lagi dari tiga kompetisi tersisa melawan West Brom, Watford serta Sunderland untuk mengonfirmasi gelar EPL ke-2 dalam tiga th..

“Pesannya yaitu, saat ini kami mesti ambil langkah selanjutnya. Dalam sisi musim ini, kami senantiasa menyampaikan kami mesti lihat sendiri serta tak menanti hasil tim lain, ” jawab Conte saat di tanya apa yang ia katakan pada pemainnya menyusul kemenangan atas the Boro.

“Pada Jumat kelak kami mempunyai kesempatan bagus untuk menyelesaikan liga ini, untuk jadi kampiun. Ini akan tidak gampang, namun saat ini kami mempunyai tiga kesempatan untuk dieksploitasi untuk jadi juara. Kami begitu dekat. Namun kami perlu langkah lain untuk jadi juara di Liga Primer, satu pencapaian fantastis buat kami.

Baca juga : Dibanding Chelsea , Tottenham Punya Kans Juara

“Yang tentu saat ini saya agak enjoy. Ini langkah begitu besar buat kami. Ini kemenangan besar. Di periode ini, kemenangan yaitu hal besar. Saat ini kami mesti lakukan lanhkah lain.

“Sangat utama untuk kami mengambil langkah satu per satu. Selanjutnya yaitu West Brom serta kami mesti berupaya memenangkan liga pada Jumat. Ini akan tidak gampang. West Brom tim yang begitu bagus, serta kami mesti memberi atensi besar. Mereka bakal memainkan tampilan top melawan kami. ”
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment