Breaking
Loading...
Home » » Arsene Wenger Tambah Masa Bakti Di Arsenal

Arsene Wenger Tambah Masa Bakti Di Arsenal


Teka-teki masa depan Wenger telah terjawab setelah Arsenal mengonfirmasi perpanjangan kontrak sang manajer hingga 2019.

Arsenal sudah menginformasikan kontrak baru berdurasi dua th. untuk manajer mereka Arsene Wenger.

Seperti ditulis di laman resmi club, Rabu (31/5), berita ini sekalian menjawab teka-teki hari esok Wenger yang begitu diragukan untuk meneruskan debutnya di Emirates Stadium menyusul kampanye tidak sesuai harapan di musim 2016/17.

Seperti di ketahui, Wenger memperoleh memprotes keras dari supporter Arsenal untuk melepas jabatannya sesudah The Gunners di pastikan finis diluar empat besar Liga Primer Inggris musim ini dengan kata lain tidak berhasil berperan serta di Liga Champions musim depan untuk pertama kalinya dalam dua dekade paling akhir.

Walau sekian, kemenangan atas Chelsea di final Piala FA kelihatannya telah cukup untuk bikin dewan direksi Arsenal senang dengan kemampuannya. Hasil rapat club pada Selasa (30/5) tempo hari mengambil keputusan kalau manajer 67 th. itu memiliki hak memperoleh perpanjangan kontrak sampai 2019


Baca juga : Final FA Chelsea - Arsenal

Pemegang saham sebagian besar Arsenal, Stan Kroenke, menerangkan kalau Wenger yaitu orang yang paling pas untuk wujudkan ambisi club hingga layak dipertahankan. “Ambisi kami yaitu memenangi Liga Primer serta trofi utama lain di Eropa, ” kata Kroenke seperti diambil di laman resmi Arsenal.

“Itulah yang dikehendaki fans, pemain, staf, manajer, serta direktur. Kami akan tidak berhenti hingga tujuan itu tercukupi. Arsene yaitu orang paling baik untuk menolong kami wujudkan hal tersebut. Dia mempunyai rekam jejak yang fantastis serta dia didukung penuh dari kami, ” tuturnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment