Breaking
Loading...
Home » » Dibanding Chelsea, Tottenham Hotspur Punya Kelebihan Dalam Perburuan Gelar Juara

Dibanding Chelsea, Tottenham Hotspur Punya Kelebihan Dalam Perburuan Gelar Juara


Menurut manajer Chelsea itu, musim ini Spurs sebenarnya punya kelebihan untuk jadi juara dibanding timnya jika melihat pencapaian musim sebelumnya.

Manajer Chelsea Antonio Conte yakin Tottenham Hotspur sesungguhnya miliki keunggulan di banding timnya dalam persaingan memenangkan Liga Primer Inggris musim ini.

Spurs jadi kompetitor paling dekat Chelsea dalam perburuan gelar juara musim ini. Namun kekalahan 1-0 yang tim bimbingan Mauricio Pochettino itu alami waktu hadapi West Ham United Jumat (5/5), bikin The Blues makin dekat dengan gelar juara Liga Primer musim ini.

Bila Chelsea sukses menang atas Middlesbrough di Stamford Bridge Selasa (9/5) awal hari WIB - hasil yang bakal bikin lawannya terdegradasi - lantas kembali menang waktu menghadapai West Bromwich Albion empat hari lalu, mereka bakal di pastikan jadi juara sebelumnya Spurs berlaga hadapi Manchester United, Minggu (14/5).

Selama musim ini Chelsea tak bermain di pertandingan antarklub Eropa karna pada Liga Primer musim 2015/16 cuma finis di posisi ke-10, sesaat Spurs mesti membagi konsentrasi untuk bermain di Liga Champions serta lalu Liga Europa yang musim ini tak jalan mulus untuk mereka.

Namun di banding lihat aspek keikutsertaan di pertandingan Eropa sebagai hal yang menolong Chelsea dapat konsentrasi untuk memenangkan Liga Primer, Conte terasa Pochettino yang sudah tiga musim melatih Spurs dan scuad yang lebih mapan sesungguhnya yaitu satu kelebihan untuk Spurs di banding dengan keadaan Chelsea pada awal musim ini.

" Saya mesti jujur mengenai tema ini. Saya fikir Tottenham miliki keunggulan bila Anda memperbandingkan Tottenham dengan Chelsea karna Mauricio Pochettino yaitu manajer yang begitu bagus serta bekerja dengan timnya untuk th. yang ketiga, " tutur bekas pelatih Juventus itu, seperti diambil dari Goal Internasional.

" Musim lantas Tottenham berkompetisi untuk memenangkan liga serta Chelsea finis di urutan ke-10. Anda dapat memperbandingkan kesibukan kami di bursa transfer dengan Tottenham. "

" Karenanya saya fikir Tottenham dalam proyeknya sekarang ini miliki keuntungan bila dibanding dengan kami. Ini yaitu musim pertama saya serta saya menjumpai bermacam kondisi serta banyak pemain. "

Baca juga : Sanksi Messi dicabut , Vidal Kecewa

" Pochettino sudah bekerja disana sepanjang tiga th. serta merubah banyak pemain, itu jalan begitu baik. "

" Musim ini bila Chelsea tak tunjukkan performa seperti saat ini, Tottenham bakal mencapai gelar juara tanpa ada kesusahan. "

" Cuma saja performa hebat dari Chelsea yang bikin mereka mesti berjuang keras jadi juara. Namun saya ulangilah, keadaan Tottenham menurut saya lebih untungkan bila dibanding dengan Chelsea. "
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment