Breaking
Loading...
Home » » Ekspektasi Pada Gabigol Terlalu Tinggi

Ekspektasi Pada Gabigol Terlalu Tinggi


Caretaker Inter Stefano Vecchi memperkirakan, Inter akan mengambi tindakan tegas soal masa depan Gabigol setelah periode 2016/17 rampung.


Caretaker Inter Stefano Vecchi menilainya, Gabriel Barbosa atau yang akrab disapa Gabigol bakal menjumpai kesusahan untuk berkembang di club.

Gabigol terlihat jalan menjauhi bangku cadangan sesudah dia tidak berhasil tampak sebagai pemain pengganti saat Nerazzurri melibas Lazio 3-1 di Stadio Olimpico dalam kelanjutan Serie A Italia minggu lantas.

Vecchi lihat, cepat atau lambat, manajemen bakal mengambil sikap masalah nasib Gabigol -- menjualnya atau mempertahankannya di musim panas saat ini.

" Mungkin saja, ekspektasi sangat tinggi dari fans, club serta media pada diri Gabigol. Ini bukanlah kekeliruan pelatih dengan cara khusus. Dia mempunyai kwalitas serta mesti meletakkan itu untuk bekerja untuk tim ini, " buka Vecchi.

" Saya meyakini, club bakal mengambil aksi, seperti yang telah dikerjakan club saat hadapi sebagian pemain di belakang monitor. Saya sangka, musim depan kami butuh memisah beberapa hal kecil terlebih dulu, karna peluang ini sudah datang untuk melakukan perbaikan beberapa masalah itu sepanjang periode susah. "

" Terdapat beberapa pertandingan untuk merebut posisi di tim ini. Didalam scuad, ada pemain-pemain seperti Mauro Icardi, yang cetak 25 gol semusim, Eder yang bekerja demikian keras, serta pemain mengagumkan seperti Rodrigo Palacio yang berlatih begitu telaten di tiap-tiap session, " tandasnya.

Inter tidak dapat mengakhiri musim 2016/17 dengan mencapai tiket tampak ke pentas Eropa sesudah cuma menempati peringkat ketujuh.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment