Breaking
Loading...
Home » » Ini Hari Terindah Dalam Hidup Saya!

Ini Hari Terindah Dalam Hidup Saya!


Zidane mengaku bangga bukan main setelah mengantar Los Blancos meraih titel liga pertama sejak 2012.

Kesuksesan Real Madrid jadi kampiun La Liga Spanyol 2016/17 nyatanya jadi peristiwa paling membahagiakan untuk pelatih mereka, Zinedine Zidane.

Madrid di pastikan jadi juara La Liga untuk pertama kalinya mulai sejak musim 2011/12 sesudah menangani Malaga 2-0 di jornada terakhir, Senin (22/5) awal hari WIB. Gol-gol Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema ke gawang Malaga mengantar Los Blancos finis di puncak klassemen, unggul tiga poin dari rival bebuyutan Barcelona.

Zidane, yang di selama karirnya sebagai pemain serta pelatih sudah mengoleksi bermacam gelar bergengsi seperti Piala Dunia 1998, Liga Champions 2001/02, Liga Champions 2015/16, tetaplah menilainya titel liga di musim ini yaitu pencapaiannya yang paling istimewa.

“Kami semuanya bahagia. Kami sudah mengalahkan satu diantara liga paling sulit didunia. Sebagai pelatih, tak ada pencapaian yang lebih tinggi terkecuali ini. Ya, ini yaitu hari terindah dalam kehidupan saya, ” kata Zidane pada Movistar Plus selepas pertandingan.

“Gelar ini begitu khusus. Credit untuk semuanya pihak di club ini, terlebih pada beberapa pemain. Tak ada kalimat untuk mendefiniskan kesuksesan ini. Saya mungkin saja bakal menari, namun saya akan tidak mengerjakannya disini. Saya begitu bahagia. ”

“Saya sudah berkarier sebagai pemain, namun hari ini yaitu hari yang paling membahagiakan. Jadi pelatih merubah semuanya. Saya sudah memenangi semuanya berbarengan Madrid, namun dapat memenangi liga pada hari ini yaitu pencapaian paling tinggi, ” paparnya.

Baca juga : Ekpektasi Inter Terlalu Tinggi untuk Gabigol

Madrid berpeluang mengakhiri musim ini dengan gelar ganda bila dapat mengalahkan Juventus di final Liga Champions pada 3 Juni yang akan datang di Cardiff.

Tetapi, fikiran Zidane masih tetap diliputi euforia juara La Liga. “Saya belum pikirkan Cardiff. Saya bakal nikmati apa yang sudah kami capai hari ini, ” ujarnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment