Breaking
Loading...
Home » » Juventus Lawan Sulit

Juventus Lawan Sulit


Kapten Los Blancos itu juga bertekad mengukir sejarah bersama timnya di Liga Champions musim ini.

Sergio Ramos menyatakan Juventus tidaklah lawan yang gampang untuk dihadapi dalam persiapan Real Madrid menuju final Liga Champions musim ini.

Kampiun Serie A Italia serta La Liga Spanyol itu akan sama-sama bertemu di partai puncak turnamen yang di gelar di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Minggu (4/6) awal hari yang akan datang.

" Bakal jadi minggu yang susah, kami konsentrasi memandang pertandingan itu serta dalam keadaan fisik ingin juga psikologis yang bagus, " tutur sang kampen tim pada Real Madrid TV.

" Kami bermain untuk menang. Kami ketahui begitu sulitnya pertandingan ini, begitu rumit serta memanglah tidak bakal pernah gampang untuk bermain lawan Juventus. "

Baca juga : Kyllian Mbappe di inginkan Real Madrid

" Perjalanan kami meraih final tiga kali dalam empat th. paling akhir tidak gampang. Kami menginginkan jadi club pertama dalam histori yang memenangkan dua gelar dengan cara beruntun. Ini yaitu yang diimpikan yang menginginkan kami mewujudkan. "

Madrid meraih babak final th. ini sesudah singkirkan perlawanan sengit rival sekota mereka, Atletico Madrid dengan kelebihan agregat 4-2.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment