Breaking
Loading...
Home » » Kalah, Jose Mourinho Masih Sempat Ejek Arsenal

Kalah, Jose Mourinho Masih Sempat Ejek Arsenal


“Ini pertama kalinya fans Arsenal gembira ketika saya meninggalkan Highbury atau Emirates,” kata Mourinho.

Jose Mourinho pada akhirnya rasakan kekalahan perdana di Liga Primer Inggris dari Arsenal sesudah Manchester United besutannya takluk 2-0 di Emirates Stadium, Minggu (7/5). Walau sekian, Mourinho masih tetap pernah melemparkan ejekan serta sindiran pada Arsenal.

Dalam jumpa pers selepas pertandingan, Mourinho menyebutkan bila beberapa fans Arsenal pada akhirnya dapat berbahagia sesudah bertahun-tahun larut dalam rasa sedih karna tidak berhasil menaklukkan dianya dalam 12 pertemuan paling akhir di liga.

“Fans Arsenal saat ini bisa terasa bahagia serta saya ikut bahagia pada mereka. Ini pertama kalinya fans Arsenal senang saat saya meninggalkan Highbury atau Emirates Stadium, ” tutur Mourinho.

“Ketika saya meninggalkan Highbury, mereka menangis. Saat saya meninggalkan Emirates, mereka juga menangis. Mereka turun ke jalanan dengan kepala tertunduk. Namun hari ini, mereka dapat bernyanyi serta melambaikan syal mereka, ” kata Mou.

Baca juga : Dibanding Chelsea , Tottenham Punya Peluang

Tak berhenti di situ, Mourinho juga menyindir ketakmampuan Arsenal mencapai trofi mayor dalam satu tahun lebih paling akhir. Seperti di ketahui, Arsene Wenger serta pasukannya tidak berhasil memenangkan Liga Primer mulai sejak paling akhir kali mencapainya pada 2004.

“Mereka yaitu club besar. Apakah Anda memikirkan saya suka lihat satu club besar seperti Arsenal tak memenangi trofi mayor? Jujur, saya tak menikmatinya, ” kata manajer asal Portugal itu.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment