Kalahkan Djokovic, Nadal Melangkah ke Final


Petenis Spanyol Rafael Nadal mengambil langkah ke final Madrid Terbuka. Nadal maju ke partai puncak sesudah menaklukkan rival beratnya, Novak Djokovic.

Nadal menang memberikan keyakinan pada kompetisi semi final di La Caja Magica, Madrid, Sabtu (13/5/2017). Unggulan ke empat itu menyudahi perlawanan Djokovic dua set segera 6-2, 6-4 kurun waktu 1 jam serta 38 menit.

Nadal memulai permainan dengan begitu baik. Petenis berumur 30 th. itu 2 x mematahkan servis Djokovic serta unggul 4-0 di set pertama. Nadal pada akhirnya merebut set pertama kurun waktu 40 menit.

Pada set ke-2, kompetisi jalan lebih ketat. Djokovic mematahkan servis Nadal untuk menyamai score jadi 2-2. Tetapi, pada game selanjutnya, Nadal gantian mematahkan servis Djokovic. Sesudahnya, Nadal selalu memegang kendali permainan serta keluar sebagai pemenang.

Untuk Nadal, hasil ini mengakhiri trend jelek dalam pertemuannya dengan Djokovic. Terlebih dulu, dia senantiasa kalah dari Djokovic dalam tujuh pertemuan dengan cara beruntun.

" Yang utama untuk saya yaitu maju ke final, " ucap Nadal seperti ditulis website resmi ATP.

" Seiring waktu berjalan, yang utama yaitu titel, bukanlah lawan yang Anda kalahkan. Hanya titel-titel yang Anda menangi, " paparnya.

Djokovic mengaku Nadal memanglah layak menang karna tampak tambah baik. Petenis Serbia itu juga mengakui bikin ada beberapa kekeliruan, terlebih di set pertama.

Baca juga : Sharapova Menunggu Nasibnya di Wimbledon

" Mutunya begitu tinggi. Dia dapat lakukan apa pun yang dia kehendaki, terlebih di set pertama, " kata Djokovic.

Di babak final, Nadal bakal hadapi Dominic Thiem (Austria) atau Pablo Cuevas (Uruguay).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kalahkan Djokovic, Nadal Melangkah ke Final"

Post a Comment