Breaking
Loading...
Home » » Lagi, Marco Reus Dibekap Cedera Parah

Lagi, Marco Reus Dibekap Cedera Parah


Penyerang Jerman ini dikonfirmasi menderita cedera ligamen lutut yang akan membuatnya absen berbulan-bulan.

Cedera kelihatannya telah jadi rekan akrab untuk penyerang Borussia Dortmund Marco Reus. Paling baru, Reus di pastikan alami cedera lutut cukup kronis waktu berlaga melawan Eintracht Frankfurt di final DFB-Pokal, Sabtu (27/5) lantas.

Dortmund dapat menangani Frankfurt 2-1 untuk menyegel gelar DFB-Pokal, tetapi kemenangan itu mengonsumsi tumbal. Reus cuma mampu bermain satu babak serta digantikan oleh Christian Pulisic waktu turun minum. Selesai pertandingan, Reus melakukan tes untuk tahu selanjutnya berkaitan cedera ini serta akhirnya tidak menggembirakan.

“Marco Reus bakal tidak hadir sepanjang sebagian bln. ke depan sesudah alami sobek beberapa pada cruciate ligament di lutut kanannya dalam partai final DFB-Pokal, ” sekian pernyataan Dortmund di laman resmi mereka, Senin (29/5).

“Pemeriksaan selanjutnya bakal dikerjakan sepanjang sekian hari ke depan untuk memastikan type perawatan yang diperlukan. Oleh karenanya, Borussia Dortmund untuk sekarang ini belum dapat memberi saat tentu kapan sang pemain bakal sembuh. ”

Baca juga : Saatnya Juara Liga Champions

Sepanjang satu tahun lebih paling akhir ini, cedera senantiasa menghambat Reus untuk ada di puncak performa. Ia tidak hadir membela Jerman di Piala Dunia 2014 serta Euro 2016 juga akibat cedera.

Cedera ikut membatasi tampilan Reus di musim 2016/17 dimana ia cuma tampak sejumlah 24 pertandingan di semuanya pertandingan, namun masih tetap mampu mengoleksi 13 gol.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment