Breaking
Loading...
Home » » Lazio Punya Kesamaan Dengan AS Monaco

Lazio Punya Kesamaan Dengan AS Monaco


Menurutnya jika Monaco punya Kylian Mbappe, Lazio punya Balde Keita and Felipe Anderson yang juga bisa mengancam pertahanan Juventus.

Bek Juventus Giorgio Chiellini lihat Juventus bakal hadapi tantangan yang sama dengan waktu hadapi AS Monaco di semi-final Liga Champions saat bertanding kontra Lazio di final Coppa Italia, Kamis (18/5) awal hari WIB.

Juve dapat tampak efisien waktu mengalahkan Monaco di pertandingan semi-final yang berjalan dua leg. Keseluruhan mereka unggul agregat 4-1 atas calon juara Ligue 1 Prancis musim ini itu.

Penyerang muda Monaco Kylian Mbappe jadi pemain paling beresiko untuk Juve di pertandingan itu serta sang bek tengah Chiellini menyampaikan timnya bakal hadapi permasalahan sama saat mesti menangani kecepatan pemain Lazio seperti Balde Keita serta Felipe Anderson dalam perjuangan Bianconeri mencapai gelar juara Coppa Italia ketiganya dengan cara beruntun.

" Tak ada yang memikirkan mengenai treble. Konsentrasi kami yaitu untuk memenangkan final ini serta mengangkat trofi pertama kami musim ini, " tutur Chiellini dalam session konferensi pers, seperti diambil dari Goal Internasional.

" Kami mujur dapat ada disini final untuk ketiga kalinya dengan cara beruntun serta kami menginginkan kembali pada Turin dengan hasil yang sama juara. "

Baca juga : Real Madrid 4 - 1 Sevilla

" Lazio mempunyai sebagian persamaan dengan Monaco, mereka miliki beberapa pemain yang cepat. Pemain seperti Keita serta Felipe Anderson, walau type penyerang yang begitu tidak sama, mereka senantiasa coba melalui lawan, misalnya yaitu seperti yang Kylian Mbappe kerjakan. "

" Kami mengulas mengenai satu tim yang bermain cepat serta tetaplah solid dalam bertahan. Pelatih Lazio Simone Inzaghi serta beberapa pemainnya layak memperoleh pujian. "
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment