Breaking
Loading...
Home » » Malaga 0-2 Real Madrid

Malaga 0-2 Real Madrid


Gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema ke gawang Malaga mengantarkan Real Madrid berdiri di podium juara La Liga Spanyol 2016/17!

Real Madrid meyakinkan diri keluar sebagai juara La Liga Spanyol 2016/17 untuk pertama kalinya mulai sejak musim 2011/12 sesudah menaklukkan Malaga 2-0 di La Rosaleda.

Scuad Zinedine Zidane sejatinya cuma memerlukan satu poin untuk berdiri poduim juara sesudah memimpin tiga poin atas sang rival kekal Barcelona, yang di waktu sama menaklukkan Eibar 4-2 di Camp Nou.

Ketersandungan dapat menyebabkan fatal untuk Los Blancos mengingat club Catalans mempunyai rekor head-to-head yang termasuk superior di banding Madrid. Namun hal semacam itu tak berlangsung serta Cristiano Ronaldo cs memiliki hak mengamankan titel La Liga musim ini.

Ronaldo serta Karim Benzema jadi pahlawan untuk Madrid karena semasing golnya yang memberi raihan tripoin paling akhir di minggu terakhir La Liga.

Anak-anak Zidane pernah bermain dibawah desakan mulai sejak rubuh 3-2 dari Barca di pertandingan El Clasico, April lantas. Kegagalan di rentetan enam pertandingan paling akhir mungkin saja dapat jadi mimpi jelek, namun pria Prancis itu dapat memimpin timnya dengan mendulang kemenangan-kemenangan fantastis hadapi Deportivo La Coruna, Valencia, Granada, Sevilla serta Celta Vigo sebelumnya benturan akhir minggu ini.

Begitu, Madrid saat ini membukukan 33 trofi liga, sembilan semakin banyak dibanding punya Los Blaugrana. Disusul tetangganya, Atletico Madrid, yang sudah mengamankan sepuluh gelar juara.

Kian lebih itu, Madrid dapat juga menyelesaikan musim ini dengan raihan historis : dobel gelar. Sekarang ini, club ibu kota sudah meraih babak puncak Liga Champions. Bakal bentrok dengan Juventus di Cardiff, 3 Juni yang akan datang.

Sinyal tanda kemenangan Madrid atas Malaga tampak mulai sejak menit-menit awal kompetisi. Barusan pertandingan berusia dua menit, gawang yang dikawal Carlos Kameni telah jebol.

Yaitu sang superstar Ronaldo yang buka kelebihan sesudah mengoptimalkan kerja sama juga dengan Isco. Score 1-0 bikin Madrid ada diatas angin selama babak pertama.

Di babak ke-2, Malaga tetaplah kesusahan membongkar kesolidan permainan tim tamu yang demikian ambisius merebut gelar juara musim ini. Alhasil, seperti di paruh pertama, kick-off 45 menit ke-2 baru jalan sepuluh menit, Kameni dipaksa memungut bola kali ke-2.

Baca juga : Tony Kroos , Mustahil kembali ke Munchen

Kesempatan ini, giliran bomber Benzema mencatatkan namanya di papan score. Pemain internasional Prancis itu memperoleh kreasi tidak terduga dari bek Raphael Varane untuk melipat-gandakan kedudukan untuk Madrid.

Sesudah memegang kendali dua bola, Madrid bermian condong enjoy serta turunkan tempo permainan. Malaga yang tidak ingin memikul malu di muka umum sendiri di minggu paling akhir liga, berupaya selalu menggempur pertahanan Madrid di sisa saat yang ada. Walau demikian, hingga wasit meniup peluit panjang, kelebihan 2-0 Madrid tetaplah tidak terbantahkan.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment