Breaking
Loading...
Home » » Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia

Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia


Perjuangan Nicky Hayden, bekas juara dunia MotoGP 2016, saat ini sudah selesai. Selesai koma akibat kecelakaan serius, pembalap Superbike itu pada akhirnya mengembuskan napas terakhirnya, Senin (22/5/2017).

Nicky Hayden yang resmi meninggalkan statusnya sebagai pembalap paling utama MotoGP pada 2015 memanglah sudah memperoleh perawatan intensif mulai sejak Rabu (17/5/2017). Waktu tengah bersepeda, pria berumur 35 th. itu ditabrak satu mobil Peugeot.

Waktu itu Hayden tengah bersepeda berbarengan 14 orang rekannya. Saat ditabrak, badan Hayden segera terpental ke atas mobil, sampai kaca sisi depan pecah. Karena sangat parahnya, pertolongan pertama juga mesti dikerjakan di tempat peristiwa.


Mobil dengan kaca pecah yang ikut serta dalam insiden kecelakaan dengan Nicky Hayden pada Rabu (17/5/217) di Rimini, Italia. (EPA/Tommaso Torri)

Dada serta kepala Hayden terluka begitu kronis. Sesudah diakukan ditempat peristiwa, ia juga segera dibawa ke tempat tinggal sakit. Sesudah dirawat di Tempat tinggal Sakit Rimini, ia juga dirujuk ke Tempat tinggal Sakit Bufailini, Cesena.

Baca juga : Vinales Juara Rossi Terjatuh

Sesudah dirawat lima hari, Nicky Hayden dinyatakan wafat dunia, seperti diambil Crash. Berita kepergian Hayden terang jadi pukulan telak untuk dunia balap. Waktu baru kecelakaan, beberapa pembalap MotoGP juga beramai-ramai kirim support.

" Memori paling baik yang saya punyai mengenainya yaitu saat datang untuk berjabat tangan sesudah balapan kurang mujur saya di Valencia pada 2015. Baginya, itu yaitu perpisahan untuk MotoGP, saya baru kehilangan gelar. Supportnya lihat kedalam helm yaitu masa lalu paling baik yang saya punyai. Kuatlah Nicky, kami semuanya bersamamu, " kata Rossi pada Kamis (18/5/2017).
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment