Breaking
Loading...
Home » » Musim Depan, FA Siap Sanksi Tegas Pelaku Diving

Musim Depan, FA Siap Sanksi Tegas Pelaku Diving


Selain diving, hukuman serius juga akan mengancam para pemain yang gemar berpura-pura cedera demi mengulur waktu.

Federasi Sepakbola Inggris (FA) bakal mempunyai kemampuan untuk memberi sanksi retrospektif pada beberapa pelaku diving mulai musim depan.

Ketentuan baru itu nampak sesudah ada pertemuan yang di gelar FA pada Kamis (18/5), bikin beberapa pemain yang suka lakukan tindakan mengelabuhi wasit mesti waspada mulai gelaran musim 2017/18.

Nanti, bakal ada satu tim yang terbagi dalam bekas wasit, bekas manajer serta bekas pemain bertugas sebagai tim peninjau rekaman kompetisi manfaat memastikan ada satu pelanggaran berbentuk diving. Merekalah yang memiliki hak untuk memastikan siapa pelanggar yang layak dihukum.

Baca juga : Inter Sulit Juara

Tidakan berbentuk sanksi retrospektif dapat diperuntukkan pada beberapa pelaku diving sekali juga dalam kompetisi dengan cara tidak berniat terlewatkan oleh wasit walau tetaplah menghasilkan penalti, kartu kuning ingin juga merah.

Bila ada pemain yang dapat dibuktikan lakukan pelanggaran itu, baik diving ataupun berpura-pura cedera, jadi ancamannya yaitu larangan berlaga sejumlah dua pertandingan.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment