Breaking
Loading...
Home » » Mustahil Saya Kembali Ke Bayern Munich

Mustahil Saya Kembali Ke Bayern Munich


Gelandang Jerman ini meninggalkan Bayern pada 2014 dan bersumpah untuk tidak akan kembali ke klub lamanya itu.

Tak ada kemauan sedikit juga untuk Toni Kroos untuk melakukan periode ke-2 berkarier di Bayern Munich ataupun di Bundesliga Jerman. Kroos mengakui merencanakan untuk sepanjang mungkin saja menguatkan klubnya sekarang ini, Real Madrid.

Kroos meninggalkan Bayern serta berhimpun ke Madrid selepas Piala Dunia 2014. Tiga th. ada di Santiago Bernabeu, gelandang Jerman itu tampak bercahaya dengan telah mencatatkan 145 tampilan di semuanya arena. Ia mengakui nikmati karirnya berbarengan Los Blancos serta menyatakan tak miliki argumen untuk kembali pada Bayern.

“Saya pastinya akan tidak kembali pada Bundesliga. Sisi karir itu telah usai. Saya tak dapat memikirkan diri saya kembali pada Bayern. Itu akan tidak berlangsung. Saya tidak mau kembali pada Jerman, ” kata Kroos dalam satu wawancara dengan majalah Sponsors, Kamis (18/5).

Kroos, 27 th., masih tetap mempunyai kontrak di Madrid sampai musim panas 2022 serta mengakui bakal dengan suka hati untuk menaikkan saat baktinya. “Saya tidak paham apa yang bakal berlangsung dalam lima th. ke depan. Namun tujuan saya yaitu tetaplah bertahan di Real Madrid, ” tuturnya.

Baca juga : Chievo 3 - 5 AS Roma

Di tanya masalah apa yang bakal ia kerjakan selepas gantung sepatu sebagai pemain, Kroos mengakui tak merencanakan untuk menguber karir sebagai pelatih.

“Bukan karna saya tak yakin pada kekuatan sendiri atau karna pekerjaan itu tak mengasyikkan, tetapi karna jadi pelatih akan kuras saat serta tenaga semakin banyak daripada jadi pemain, ” paparnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment