Breaking
Loading...
Home » » Pablo Zabaleta Gabung West Ham United

Pablo Zabaleta Gabung West Ham United


Setelah sembilan musim memperkuat The Citizens, bek Argentina ini kini resmi pindah ke West Ham.

West Ham United di konfirmasi sudah menyelesaikan transfer Pablo Zabaleta dengan cara gratis dari Manchester City dengan perjanjian berdurasi dua th..

Zabaleta terlebih dulu di pastikan jadi satu dari empat pemain City yang hengkang diakhir musim ini. Ia mengakhiri debut sembilan tahunnya di Etihad Stadium dengan mencatatkan kian lebih 300 tampilan serta mencapai dua gelar Liga Primer.

Tak perlu saat lama untuk Zabaleta untuk temukan club baru sesudah kontraknya tak diperpanjang City. West Ham garapan Slaven Bilic segera keluar sebagai pemenang perburan Zabaleta pada Jumat (26/5).
 
Baca juga : Klopp bahas Masa Depan Stutridge

Zabaleta terasa bersukur dapat memperoleh peluang bermain berbarengan The Hammers. “Saya mengharapkan saya dapat memberi beberapa peristiwa bagus. Saya menginginkan nikmati karir di club baru ini, ” kata bek kanan asal Argentina itu.

“Terkadang tantangan baru diperlukan untuk seseorang pemain. Saya terasa karir saya di City sudah usai. Sembilan th. yang fanstastis, brilian. Sebagai pemain, saya juga menginginkan tetaplah bermain di Liga Primer serta saya siap untuk mengerjakannya, ” paparnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment