Breaking
Loading...
Home » » Penyebab LeBron James Tampil Buruk di Gim 3 Kontra Celtics

Penyebab LeBron James Tampil Buruk di Gim 3 Kontra Celtics


Teka-teti mengenai penyebabnya buruknya performa LeBron James waktu Cleveland Cavaliers kalah dari Boston Celtics di gim ketiga final lokasi timur NBA pada akhirnya terkuak. Rupanya James tengah sakit pada pertandingan itu.

Tak seperti umumnya, LeBron hanya dapat cetak 11 angka serta jadi bikin enam turnover pada gim ketiga. Mengakibatkan Cavalies dengan cara mengagetkan kalah dari Celtics di kandang sendiri dengan score 108-111.

Rekanan setim LeBron, Ricard Jefferson saat diwawancarai Fox Sports Ohio mengungkap penyebabnya rekannya tampak mengecewakan. LeBron tak dalam keadaan sempurna di gim ketiga. Dia alami sakit akibat serangga.

" Saya ketahui dia akan tidak membicarakannya, jadi saya bakal berikan orang besar saya itu teriakan. Deron William tidak hadir pada session shootround pagi ini karna dia mempunyai permasalahan dengan serangan kecil, begitu lesu serta tiudak mempunyai daya. Serta saya fikir tersebut apa yang LeBron alami, serangga terkadang berputar-putar, " ungkap Jefferson.

Baca juga : Cavaliers Selangkah ke Final

" Saat hal kecil seperti itu berlangsung, tak ada kepanikan, " tegas eks pemain San Antonio Sspurs itu.

Untungnya LeBron cepat bangit. Di gim ke empat dia telah dapat kembali pada bentuk permainan paling baik serta menolong Cavaliers menang.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment