Breaking
Loading...
Home » » Real Madrid 4-1 Sevilla

Real Madrid 4-1 Sevilla


Real Madrid semakin dekat dengan trofi La Liga Spanyol usai membekap salah satu lawan berat, Sevilla, di Santiago Bernabeu.

Real Madrid berhasil melalui satu diantara ujian terberat di sisa musim La Liga Spanyol 2016/17 dengan mengalahkan Sevilla di Santiago Bernabeu.

Tetapi, Los Blancos tak memperoleh tiga angka di kandang ini dengan gampang, scuad garapan Jorge Sampaoli pernah berikan perlawanan yang hebat sampai memaksa penjaga gawang Keylor Navas lakukan penyelamatan gemilang.

Madrid buka kelebihan lewat cara yang kontroversial pada menit ke-11. Nacho Fernandez mengeksekusi sepakan bebas di waktu pemain-pemain Sevilla (bahkan juga pemain Madrid) masih tetap belum siap, alhasil tendangannya meluncur ke sudut kiri gawang Sergio Rico tidak ada yang bergerak.

Pemain-pemain Sevilla coba lakukan memprotes pada ketentuan wasit, namun sang pengadil kukuh pada keputusannya serta score beralih jadi 1-0.

Cristiano Ronaldo lalu melipat-gandakan kelebihan tuan tempat tinggal pada menit ke-23, striker Portugal itu menyontek bola kedalam gawang yang kosong sesudah bola muntah hasil tendangan James Rodrigues yang ditepis penjaga gawang, menghadap kepadanya.

Unggul dua gol, Sevilla bukanlah makin kendur, namun jadi makin agresif. Angel Correa mempunyai peluang satu lawan satu dengan Keylor Navas pada menit ke-31, namun ia tidak berhasil mengalahkan sang penjaga gawang.

Semenit lalu, giliran Stevan Jovetic yang memperoleh kesempatan emas, eks striker Inter Milan itu melepas tembakan chip yang mengelabui Navas, sayang kedudukan tak beralih karna bola menimpa mistar. Pada menit ke-39, ia kembali memperoleh kesempatan dalam kondisi satu lawan satu, namun kesempatan ini sontekannya masih tetap dapat diantisipasi.

Pada babak ke-2, Sevilla menjaga agresivitas mereka serta nyatanya segera membawa hasil optimal. Baru empat menit jalan, Jovetic pada akhirnya berhasil membobol gawang Madrid, lewat tendangan terarah dari luar kotak penalti, untuk mengecilkan ketinggal jadi 2-1.

Selalu ditekan, Zinedine Zidane merubah pendekatan pada permainan dengan memasukkan Casemiro (serta Lucas Vazquez) menukar James (serta Morata) untuk lebih konsentrasi pada lini pertahanan. Skema itu jalan baik diatas lapangan, dengan Sevilla kesusahan memperoleh peluang cetak gol lagi.

Jadi, makin dekat dengan akhir pertandingan, Madrid makin menguasai. Ronaldo berhasil cetak gol keduanya di kompetisi ini lewat tendangan sensasional pada menit ke-78, memakai sodoran dari Kroos, ia melepas tembakan keras dengan kaki kiri yang cuma dapat dilihat oleh penjaga gawang.

Baca juga : Tak ada Tawaran Dari Barcelona

Mental Sevilla makin roboh serta enam menit lalu, mereka mesti lihat gawang Sergio Rico kembali koyak. Nacho yang menusuk dari sayap kiri kirim umpan silang mendatar yang dituntaskan dengan prima oleh Toni Kroos lewat punggung kakinya. Score beralih jadi 4-1.

Santiago Bernabeu bergetar dengan nyanyian supporter selesai gol ke-empat itu, semua lega Madrid lewat kompetisi berat ini dengan hasil yang optimal. Kelebihan Madrid bertahan sampai kompetisi selesai, serta mereka dapat menyegel juara jika dapat mencapai empat angka dari dua pertandingan sisa melawan Celta Vigo serta Malaga.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment