Breaking
Loading...
Home » » Riyad Mahrez Pastikan Hengkang Dari Leicester City

Riyad Mahrez Pastikan Hengkang Dari Leicester City



Winger berkualitas asal Aljazair tersebut mengkonfirmasi dirinya takkan membela Leicester City lagi musim depan.

Satu ketentuan besar pada akhirnya di buat winger berkelas asal Aljazair, Riyad Mahrez, tentang saat depannya. Pemain 26 th. itu meyakinkan akan hengkang dari klubnya, Leicster City, pada bursa musim panas kelak.

Mahrez yang jadi bintang paling utama kesuksesan Leicester merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris musim lantas, menyebutkan kalau ini yaitu waktu pas baginya untuk pindah.

Ketentuan untuk pergi dari King Power Stadium nyatanya telah jadi perjanjian dengan pihak club mulai sejak musim lantas. Mahrez lalu mengharapkan beberapa supporter The Foxes tahu keputusannya.

" Dengan penuh rasa hormat pada Leicester City, saya menginginkan betul-betul jujur serta transparan kalau saat ini yaitu waktunya saya pergi, " papar Mahrez, seperti diambil Goal Internasional.

" Saya telah berdiskusi dengan pemimpin club musim lantas serta kami setuju kalau saya mesti bertahan di Leicester untuk satu musim lagi. Itu semuanya dikerjakan untuk menolong saat transisi club sesudah juara.

" Saya senantiasa nikmati jalinan baik dengan pengurus, pemain, serta supporter club ini. Saya juga senantiasa nikmati tiap-tiap peristiwa dalam durasi empat musim fantastis saya berbarengan Leicester.

" Tetapi saya yaitu sosok yang begitu ambisius serta berikut waktunya untuk mencari pengalaman baru. Saya mengharapkan semuanya pihak, terlebih supporter, dapat mengerti ketentuan ini, " ujarnya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment