Breaking
Loading...
Home » » Rossi Bakal Jalani Tes Kebugaran di Mugello

Rossi Bakal Jalani Tes Kebugaran di Mugello


Valentino Rossi dilaporkan akan melakukan tes kesehatan untuk memastikan apakah juara dunia tujuh kali MotoGP itu siap mengambil sisi pada seri ke enam balapan musim ini di Sirkuit Mugello, Minggu (4/5/2017). Dari laporan Bikesport, Rabu (31/5/2017), pembalap Yamaha itu harus lakukan kontrol yang dikerjakan Komisi Medis MotoGP pada hari pertama session latihan bebas.

Kontrol awal yang dikerjakan rumah sakit yang menjaga Rossi menyebutkan bila dia diagnosis alami trauma enteng padatoraks serta abdomen. Sesudah sekian hari dirawat yang memiliki nomor 46 pada akhirnya diijinkan pulang sesudah tak ada komplikasi selanjutnya dari cedera yang dirasakannya itu.

Namun cedera di bagian perut masih tetap dirasakannya, hingga ia harus lakukan kontrol pada Jumat untuk tahu seberapa bagus keadaan The Doctor pada balapan akhir minggu kelak. Pengamat MotoGP Guido Meda mengklaim hasil kontrol tidak dapat jadikan sebagai tolok ukur.

Ditambahkan, cuma Rossi yang dapat memastikan apakah ia bakal berperan serta atau tidak pada balapan di Mugello. Karenanya, dia mesti menjajal sebagian putaran memakai kuda besi YZR-M1 untuk memastikan keadaannya.

Baca juga : Valentino Rossi Mulai Seperti Marquez

" Tak ada kepastian ilmiah kalau Rossi bakal berperan serta dalam balapan di Mugello. Jadi dia masih tetap diragukan mengingat dokter belum dapat mengambil rangkuman mengenai keadaan cedera Rossi, " terang Meda.

" Baru tempo hari bikin penilaian selanjutnya yang negatif, namun bakal begitu utama untuk memastikan keadaan sakitnya pada hari pertama latihan. Karna dengan cara fisik ia bakal rasakan ketidaknyamanan itu waktu menunggangi motor. Pada sekarang ini Rossi masih tetap rasakan sakit di bagian perut serta mesti mencari tahu apakah rasa sakit ini bakal sangat mungkin dia naik YZR-M1 atau tidak, " lebih Meda.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment