Sanksi Lionel Messi Dicabut, Arturo Vidal Kecewa


Menurut Vidal hal itu bagus untuk Argentina karena bisa memainkan Messi. Tapi menurutnya keputusan tersebut tidak cukup adil.

Hukuman berbentuk larangan bermain untuk Lionel Messi di level tim nasional dicabut oleh FIFA, menurut gelandang Cili Arturo Vidal hal semacam itu tunjukkan ada ketimpangan didunia sepakbola.

Messi dilarang membela timnas Argentina dalam empat pertandingan sesudah berkata kasar pada ofisial kompetisi waktu membawa timnya menang 1-0 atas Cili dalam kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan Maret lantas.

Bintang Barcelona itu sudah melakukan hukumannya waktu timnas Argentina takluk 2-0 dari Bolivia. Walau demikian pemain berumur 29 th. itu saat ini di pastikan dapat kembali bertanding di tiga pertandingan sisa kwalifikasi sesudah banding yang mereka kemukakan di terima.

Argentina saat ini masih tetap tempati peringkat ke lima kwalifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Bila finis di posisi itu mereka mesti melakukan play-off hadapi wakil Oseania untuk maju ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Sesaat Cili ada satu poin serta tingkat diatas Argentina.

Vidal kecewa dengan keuntungan yang sang rival, Argentina, peroleh dengan kembalinya Messi yang disebut kapten serta andalan mereka.

" Itu permasalahan yang susah. Saya berharap semuanya ketentuan berlaku sama untuk siapa saja, " kata Vidal seperti diambil dari AND Radio.

Baca juga : Chiellini Acungi Jempol Juventus

" Bagus untuk Argentina, Messi, serta sepakbola. Senantiasa mengasyikkan lihat Messi bermain untuk tim nasional karna dia senantiasa memberi semuanya, jadi bagus untuk dia, namun saya berharap semuanya ketentuan berlaku sama untuk semua, " kata gelandang berumur 29 th. yang bermain untuk Bayern Munich itu.

Kekecewaan itu peluang berlangsung karna gelandang Cili Gary Medel memperoleh hukuman yang sama juga dengan Messi karna argumen sama tetapi cuma memperoleh pengurangan satu pertandingan sesudah ajukan banding.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sanksi Lionel Messi Dicabut, Arturo Vidal Kecewa"

Post a Comment