Sharapova Menunggu Nasibnya di Wimbledon 2017

Maria Sharapova mengharapkan dapat memperoleh wild card untuk bertanding di Wimbledon 2017. Ketentuan itu bakal ditetapkan pada 20 Juni yang akan datang.

Petenis Rusia itu sudah kembali dari skorsing 15 bln. akibat tidak berhasil tes doping, dengan meraih semi final Stuttgart Terbuka pada minggu lantas. Alhasil, Sharapova juga masuk ke peringkat WTA dengan tempati nomor 262.

Sharapova dijadwalkan bakal berlaga di Madrid serta Roma Terbuka, yang diawali kurun waktu dekat. Misal dia dapat melaju jauh di ke-2 turnamen itu, jadi Sharapova bakal memperoleh poin yang cukup untuk maju ke babak paling utama Wimbledon.

Tetapi, bila tidak berhasil jadi Sharapova bakal perlu wild card, tak tahu untuk masuk ke babak paling utama atau kwalifikasi yang diawali sepekan sebelumnya Wimbledon bergulir.

" Kami mempunyai sistem yang panjang serta teruji untuk memberi wild card di minggu sebelumnya babak kwalifikasi serta th. ini sama, " kata ketua All England Club Philip Brook, yang diambil Reuters.

" Yang pertama, kami bakal lihat apakah Maria ajukan memperoleh wild card serta bila sekian kami bakal memperhitungkan masalah dia berbarengan dengan yang lain. Itu bakal jadi ketentuan berbarengan pada hari yang ditetapkan. "

Wimbledon di pastikan akan tidak menghadirkan Serena Williams yang tengah hamil. Hal yang pasti yaitu reputasi Sharapova bakal masuk sebagai bahan pertimbangan.

Baca juga : Reaksi Sharapova Dengan Kritik

" Kami lihat pada siapa yang telah tampak baik di turnamen-turnamen pemanasan, " sambung Brook. " Kami akan memperhitungkan apa yang mungkin saja menaikkan daya tarik untuk turnamen. Bila seorang mempunyai rekor bagus di Wimbledon, hal semacam itu juga masuk dalam pertimbangan. "

Mulai sejak berperan serta di Wimbledon pada 2003, Sharapova 2 x meraih final yang satu diantaranya jadi juara pada 2004.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sharapova Menunggu Nasibnya di Wimbledon 2017"

Post a Comment