Tak Ada Tawaran Dari Barcelona



Gelandang Brasil ini menegaskan komitmennya untuk Liverpool dan mengaku tak dapat tawaran apa-apa dari Barcelona.

Philippe Coutinho bersikeras tidak memperoleh tawaran dari Barcelona. Gelandang Brasil itu mengutamakan tujuannya untuk menolong Liverpool maju ke Liga Champions musim depan.

Pemain berumur 24 th. itu berulang-kali dihubungkan dengan transfer ke Camp Nou, bahkan juga sesudah teken kontrak periode panjang. Sebelumnya cetak sepasang gol serta satu assist dalam kemenangan 4-0 atas West Ham United, Coutinho pada akhirnya mulai bicara.

" Barcelona adalah satu diantara tim paling baik didunia, selama ini, tidak ada yang datang pada saya, karna bila ada yang datang, itu datang ke manajer saya, apa yang perlu saya kerjakan yaitu konsentrasi ke lapangan, " katanya pada ESPN Brazil.

" Saya mempunyai kontrak dengan Liverpool, masih tetap ada kompetisi, ada juga peluang untuk kami untuk maju ke Liga Champions th. depan. Apa yang perlu kami kerjakan yaitu konsentrasi pada sepakbola serta beberapa hal sejenis itu diurus oleh beberapa orang di bagian usaha. "

Baca juga : West Bromwich Albion 0 - 1 Chelsea

" Saya suka tahu kalau ada club besar yang tertarik, itu keren, karna pernyataan atas kerja saya. Apa yang perlu saya kerjakan yaitu selalu berusaha keras. Liverpool yaitu club besar serta kami mesti kembalikan Liverpool ke Liga Champions, " tandasnya.

Coutinho sudah cetak 12 gol di Liga Primer musim ini - empat gol semakin banyak dari rekor pribadinya di Anfield.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tak Ada Tawaran Dari Barcelona"

Post a Comment