Breaking
Loading...
Home » » Thomas Dedikasikan Kemenangan untuk Adik

Thomas Dedikasikan Kemenangan untuk Adik


Guard Boston Celtics Isaiah Thomas menyebutkan adik sebagai argumen dibalik tampilan gemilang pada game ke-2 semi final Lokasi Timur play-off NBA di TD Garden, Selasa (2/5/2017) atau Rabu (3/5/2017) pagi WIB.

Thomas membuahkan 53 angka untuk menolong Celtics menaklukkan Washington Wizards 129-119 lewat overtime. Hasil itu jadi besar kesempatan mereka lolos final lokasi NBA.

" Adik saya yang berikan semangat. Hari ini lagi tahunnya. Serta dia melihat saya dari atas. Semuanya yang saya kerjakan untuk dia, " kata Thomas, diambil SB Nation.

Thomas menerangkan, Chyna semestinya genap berumur 23 th. pada 2 Mei 2017. Tetapi, dia wafat akibat kecelakaan kendaraan bermotor di Tacoma, Washington, 15 April.

Chyna dilaporkan merencanakan merayakan hari jadi dengan melihat sang kakak beraksi. Alih-alih sekian, Thomas pulang ke Tacoma minggu lantas untuk menghadiri pemakaman adiknya.

Baca juga : Clippers paksa Jazz ke Round 7

Saat itu Thomas barusan menolong Celtics menaklukkan Chicago Bulls pada putaran pertama Lokasi Timur play-off NBA. " Mendengar berita itu saya menginginkan berhenti. Tak pernah terlebih dulu saya pikirkannya. Namun itu jalan gampang serta bukanlah pilihan. Saat ini saya bermain untuk adik. Saya ketahui dia akan tidak ingin saya berhenti, " katanya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment