Wall Paksa Celtics Mainkan Gim Ketujuh


Tembakan tiga angka John Wall di detik-detik akhir kompetisi mengubur yang diimpikan Boston Celtics untuk secepat-cepatnya mengamankan tiket ke final lokasi timur playoffs NBA. Celtics dipaksa memerankan gim ketujuh di semi final lokasi timur sesudah kalah 91-92 dari Washington Wizards di gim ke enam.

Berlaga di Verizon Center, Sabtu (13/5/2017) pagi WIB, Wizards yang dituntut menang untuk perpanjang nafas, sukses unggul 22-17 diakhir kuarter pertama walau Wall terlambat panas.

Tetapi di kuarter dua, Celtics dapat menguber. Trio Avery Bradley, Al Horford serta Isaiah Thomas memimpin Celtics berbalik unggul 1/2 bola waktu jeda babak pertama.

Walau permainan Wall mulai lebih baik di kuarter tiga, Celtics tetaplah dapat unggul dengan selisih tiga poin waktu masuk kuarter empat.

Wizards tidak mudah menyerah. Di kuarter paling akhir, mereka mati-matian menguber ketertinggalan. Duet Wall serta Bradley Beal mendulang poin untuk poin untuk Wizards di kuarter empat.

Lima angka beruntun dari Thomas waktu pertandingan tersisa dua menit pernah bikin Celtics diatas angin dengan unggul 87-82. Walau demikian Celtics kecolongan di detik-detik akhir kompetisi.

Bradley tidak sangat ketat melindungi Wall. Tembakan tiga angka Wall waktu pertandingan tersisa 3, 5 detik bikin Wizards berbalik unggul 92-91.

Thomas mempunyai kesempatan untuk membawa Celtics memenangi gim ke enam ini. Tetapi sayangnya tembakan tiga angka yang dilepaskannya waktu buzzer tak masuk.

Baca juga : Warriors Menyapu Bersih Jazz

Wall di lagga ini keseluruhan cetak 26 poin serta delapan assists. Top scorer Wizards kesempatan ini yaitu Beal dengan 33 poin. Sedang di kubu Celtics, Thomas serta Bradley keduanya sama membuahkan 27 poin.

Partai pemilihan atau gim ketujuh bakal di gelar Selasa (16/5/2017) WIB. Celtics yang bakal ganti menjamu Wizards. Pemenang gim ketujuh telah ditunggu juara bertahan Cleveland Cavaliers di final lokasi timur NBA.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wall Paksa Celtics Mainkan Gim Ketujuh"

Post a Comment