Breaking
Loading...
Home » » Absen Wimbledon, Sharapova Tunggu Wildcard AS Terbuka

Absen Wimbledon, Sharapova Tunggu Wildcard AS Terbuka


Maria Sharapova akan melewatkan Wimbledon karena cedera.

Maria Sharapova di pastikan tidak ikuti Wimbledon karna cedera robek otot. Kembali menghilang, partisipasinya pada grand slam penutup th., Amerika Serikat Terbuka, jadi terancam.

Daily Mail memberikan laporan, Sharapova akan tidak mempunyai point cukup untuk lolos automatis turnamen itu. Petenis asal Rusia itu mesti menanti undangan dari penyelenggara.

Skenario ini punya potensi kembali memanaskan pro-kontra tentang kemunculannya. Partisipasi Sharapova di Wimbledon serta Prancis Terbuka jadi masalah karna dianya berpeluang memperoleh wildcard.

Walau sebenarnya, Sharapova lakukan kekeliruan paling besar didunia berolahraga, yaitu konsumsi doping. Pelanggaran itu membuatnya dilarang bermain 15 bln..

Meskipun demikian, petenis berumur 30 th. itu diundang bermain di Stuttgart Grand Prix, Madrid Open, serta Rome Open. Kemampuannya pada tiga turnamen itu menghasilkan ticket kwalifikasi Wimbledon.

Tetapi, Sharapova tidak berhasil mengoleksi point cukup untuk tampak di Prancis Terbuka. Dia juga terserang cedera pada sesi ke-2 Rome Open versi Mirjana Lucic-Baroni.

Sharapova saat ini konsentrasi pada pemulihan supaya siap hadapi turnamen lapangan keras. Dia membidik kembali beraksi di Stanford Classic pada akhir Juli. " Sayangnya saya tidak dapat tampak di Birmingham dalam perjalanan menuju Wimbledon. Saat ini saya berupaya sembuh secepat-cepatnya, " katanya.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment