Breaking
Loading...
Home » » AS Roma Pertimbangkan Rekrut Joe Hart

AS Roma Pertimbangkan Rekrut Joe Hart


Joe Hart masuk bidikan Roma di musim panas ini setelah yang bersangkutan tidak diinginkan lagi oleh Manchester City.

Raksasa Italia AS Roma tengah memperhitungkan untuk merekrut penjaga gawang Manchester City Joe Hart, sekian ditulis Daily Mail.

Club asal ibu kota itu tertarik menghadirkan Hart karena mereka bisa saja ditinggal Wojciech Szczesny, penjaga gawang utang asal Arsenal, yang saat ini masuk bidikan Napoli, Juventus serta AC Milan.

Di City sendiri, Hart sangkanya tak akan mempunyai hari esok sesudah pihak club menghadirkan Eduardo dari Benfica, juga ia yang masih tetap mesti berkompetisi dengan Claudio Bravo.

Walau tak akan jadi pilihan paling utama di Etihad Stadium, City tetaplah menempatkan banderol mahal untuk penjaga gawang internasional Inggris itu. Dipercaya, harga £20 juta mesti ditebus oleh club peminat, belum lagi yang berkaitan mempunyai upah sebesar £130 ribu per minggu.

Mengenai di musim 2016/17 tempo hari, Hart mengahbiskan waktunya dengan membela Torino dengan cara utang, dengan gawangnya bobol sejumlah 62 kali serta cuma mencatatkan lima clean sheets dari 36 penampilannya di Serie A.

Di City, kiper berumur 30 th. itu masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2019 yang akan datang.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment