Breaking
Loading...
Home » » Diego Costa Masih Tunggu Keputusan Chelsea

Diego Costa Masih Tunggu Keputusan Chelsea


The Blues belum mengomunikasikan keputusannya terkait masa depan penyerang Spanyol ini, yang mencetak gol lawan Makedonia.

Diego Costa menyampaikan masih tetap menanti Chelsea buat ketentuan berkaitan saat depannya, sesudah ia cetak gol dalam kemenangan Spanyol atas Makedonia.

La Roja bertahan di puncak klassemen Group G kwalifikasi Piala Dunia sesudah kemenangan 2-1 di Skopje, dimana Costa cetak gol ke-2 tim tamu.

Beberapa waktu terakhir, Costa mengakui dikirimi pesan dari Antonio Conte kalau dianya tidak mempunyai hari esok di Stamford Bridge, lantas SMS itu ia lanjutkan pada pejabat club.

Pemain 28 th. ini juga dihubungkan dengan Atletico Madrid, tetapi embargo transfer bekas klubnya buat pilihan ini kandas. AC Milan ikut dihubungkan dengannya, sesaat isu dengan Liga Super Tiongkok juga selalu mencuat, walau Costa menyampaikan malas ke Asia karna bisa meneror harapannya main di Piala Dunia th. depan.

“Saya tidak paham, ” jawab Costa waktu di tanya mengenai saat depannya oleh TVE.

“Saya mempunyai sisa kontrak dua th. dengan Chelsea, mereka mesti mewujudkan apa yang mereka kehendaki dengan saya. Saya mesti lihat apa ketentuan yang di buat club ini. ”
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment