Breaking
Loading...
Home » » Ini Kunci Kemenangan Warriors pada Final NBA 2017

Ini Kunci Kemenangan Warriors pada Final NBA 2017


Tembakan tiga angka jadi senjata paling utama Golden State Warriors pada final NBA 2017 melawan Cleveland Cavaliers. Stephen Curry serta kawan-kawan bahkan juga hingga mencatat rekor karena kepiawaian memasukkan bola dari jarak jauh.

Warriors mengerjakannya pada kuartal pertama gim ketiga final NBA 2017 di Quicken Loans Arena, Kamis (8/6/2017) siang WIB.

Mereka memasukkan sembilan dari 14 tembakan tiga angka untuk memperbarui histori dalam satu kuartal pertandingan final. Curry serta Kevin Durant semasing melesakkan dua tembakan. Tetapi, kontributor paling tinggi yaitu Klay Thompson dengan mencatat empat tembakan tiga angka.

Rapor tembakan tiga angka Warriors pada kompetisi ini yaitu 16-33. Durant menceploskan tembakan tiga angka terutama saat partai tersisa 45 detik untuk menolong Warriors membalikkan kedudukan jadi 114-113.

Baca juga : Memori Buruk Final NBA 2007

" Tembakan Durant itu begitu krusial. Mungkin saja saya bakal sekian kali lihat siaran ulangnya, " kata guard Cavaliers, Kyrie Irving, diambil website NBA.

Pasukan Steve Kerr terlebih dulu menyamakan rekor di final saat memasukkan 18 tembakan tiga angka pada gim ke-2. Kekuatan itu buat Warriors cetak angka tinggi pada final NBA 2017. Mereka berturut-turut hasilkan 113, 132, serta 118 untuk memenangkan tiga kompetisi.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment