Breaking
Loading...
Home » » Kalah Dari Swedia, Didier Deschamps Enggan Salahkan Blunder Hugo Lloris

Kalah Dari Swedia, Didier Deschamps Enggan Salahkan Blunder Hugo Lloris


Kesalahan fatal sang kiper membuat Prancis kalah setelah kebobolan di penghujung laga.

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps menyatakan akan tidak menyalahkan kapten timnya Hugo Lloris yang lakukan kekeliruan fatal hingga Swedia mencetak kemenangan krusial di kwalifikasi Piala Dunia

Ola Toivonen cetak gol dari tengah lapangan di menit ketiga injury time babak ke-2 sesudah memakai blunder Lloris. Gol itu buat Swedia menang 2-1 hingga naik ke puncak klassemen Group A, unggul selisih gol atas Les Bleus.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur itu pilih untuk kuasai bola waktu memperoleh masalah dari Sebastian Larsson. Lloris lalu salah lakukan operan, bola malah menghadap ke Toivonen yang lalu segera melepas sepakan ke arah gawang serta terwujudlah gol kemenangan untuk Swedia.

Deschamps menungkapkan Lloris terasa begitu bersalah atas blunder itu sesudah pertandingan selesai serta tahu sudah lakukan kekeliruan, serta sang pelatih tidak mau menyalahkan penjaga gawang andalannya itu.

" Saya akan tidak menyalahkan Hugo. Dia seringkali jadi penentu untuk kami, " tutur Deschamps pada TF1.

" Dia pilih untuk mengontrol bola. Bila ia buang bola jauh ke depan, itu akan tidak kembali. Namun dia memahami itu. Dia paham itu kekeliruannya serta itu buat kami kehilangan angka. "

" Dia yaitu seseorang penjaga gawang yang buat kekeliruan serta hal tersebut lebih mencolok di banding pemain di posisi lain. Dia tidak mujur demikian halnya semua tim. Beberapa pemain begitu kecewa, terlebih Hugo. Kekalahan senantiasa menyakitkan terutama lewat cara begini. "

" Kami masih tetap mempunyai empat pertandingan - 12 poin untuk diperjuangkan - serta bakal berjuang keras untuk meraih tujuan kami. "

" Pertandingan hadapi Belanda di Stade de France pada 31 Agustus yang akan datang senantiasa jadi pertandingan utama. Saat ini itu bakal jadi tambah lebih utama. "

Prancis bakal kembali bertanding pada Selasa (13/6). Mereka bakal menjamu Inggris dalam pertandingan eksperimen.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment