Manchester United Siapkan Pengganti David De Gea


Manchester United mempersiapkan tiga nama untuk menukar David de Gea bila penjaga gawang Spanyol itu pilih hengkang ke Real Madrid di musim panas ini.

Seperti di ketahui, De Gea adalah buruan lama juara Eropa itu, dengan mereka pernah mengusahakan kehadiran sang penjaga gawang pada 2015 yang lalu yang sayangnya menjumpai kegagalan.

Saat itu, kepindahan bekas penjaga gawang Atletico Madrid ini urung terwujud karna terganjal masalah dokumen, sebelumnya pada akhirnya ia pilih bertahan di Old Trafford serta meneken kontrak baru berdurasi empat th. dengan pilihan perpanjangan satu tahun yang lain.

Walau demikian, De Gea saat ini kembali masuk bidikan Madrid serta pihak Los Blancos dipercaya bakal tawarkan Alvaro Morata jadi sisi dari paket transfer ini atau melayangkan penawaran berbentuk duit dengan cara terpisah, sekian diklaim Daily Mail.

Menurut laporan media itu, bila De Gea nanti hingga hengkang, lalu United bakal mencari penggantinya dengan mengarah penjaga gawang muda AC Milan Gianluigi Donnarumma, palang pintu Internazionale Samir Handanovic dan Joe Hart yang tak akan mempunyai hari esok di Manchester City.

Mengenai De Gea sendiri di bandrol kubu Setan Merah di angka £80 juta pada bursa transfer musim panas ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manchester United Siapkan Pengganti David De Gea"

Post a Comment