Breaking
Loading...
Home » » Pepe Konfirmasi Tinggalkan Real Madrid

Pepe Konfirmasi Tinggalkan Real Madrid


Bek senior Portugal ini diminati beberapa klub, termasuk raksasa Ligue 1 PSG dan beberapa tim Inggris.

Defender Portugal Pepe mengonfirmasi meninggalkan Real Madrid, tetapi menyatakan ia belum meraih perjanjian dengan Paris Saint-Germain.

Pepe, 34, habis kontrak akhir bln. ini serta mengharapkan memperoleh perpanjangan di Madrid untuk dua th. ke depan. Tetapi, sesudah cuma ditawari setahun ekstensi, ia mengambil keputusan geser dari club yang dibelanya mulai sejak 2007.

“Sekarang terang saya akan tidak meneruskan di Real Madrid, ” tuturnya pada Cope.

“Satu periode sudah selesai serta, mulai saat ini, babak lain bakal diawali. ”

Pepe menolong Los Blancos menyabet tiga gelar La Liga serta tiga Liga Champions, tetapi cedera memaksanya cuma tampak 18 kali di semuanya pertandingan musim 2016/17.

Ia gencar dihubungkan dengan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain serta tim Serie A Inter, tetapi menyampaikan ia juga mempunyai pilihan dari Liga Primer.

“Ada semakin banyak tawaran, dari Inggris juga, ” lanjut Pepe.

Dibawah kepemimpinan Zinedine Zidane, Madrid rasakan berhasil besar termasuk juga mengawinkan La Liga serta Liga Champions.

Namun, Pepe memendam sejuta pertanyaan berkaitan kepergiannya dengan menyampaikan : “Saya tidak mau menyalahkan siapa juga. Apa yang Zidane kerjakan dengan Real Madrid spektakuler, namun ada banyak hal yang saya tidak memahami.

“Saya tidak mengucap selamat tinggal pada Zidane karna Zidane serta Real Madrid tahu saya pergi sebelumnya saya mengerjakannya. ”
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment