Breaking
Loading...
Home » » Rockets Gaet Chris Paul

Rockets Gaet Chris Paul


Houston Rockets membuat dobrakan manfaat menguatkan roster-nya. Rockets pada Kamis (29/6/2017) WIB sukses memperoleh point guard Chris Paul dari Los Angeles Clippers.

Untuk memperoleh Paul, Rockets mesti menyerahkan empat pemainnya yaitu point guard Patrick Beverley, shooting guard Lou Williams, dan dua forward, Sam Dekker serta Montrezl Harrell jadi sisi dari trade.

Paul terlebih dulu diberitakan akan pilih jadi free agent pada musim panas ini. Tetapi pemain 32 th. itu pada akhirnya sepakat melanjutkan kontraknya satu tahun sekali lagi yang bernilai 24, 2 juta USD sebelumnya di trade oleh Clippers ke Rockets.

Sepanjang 12 th. berkiprah di NBA, Paul adalah satu diantara point guard paling baik. Dia cetak rata-rata 18. 7 points, 9. 9 assists, 4. 4 rebounds serta 2. 3 steals.

Hadirnya Paul akan membuat Rockets mempunyai kemampuan yang disegani di Lokasi Barat NBA. Paul akan berduet dengan shooting guard James Harden. Dengan terdapatnya Paul, Harden akan tidak bermain jadi point guard sekali lagi musim depan.

Sedang untuk Clippers, lepasnya Paul membuat mereka terancam hancur lebur musim depan. Mereka akan ditinggal Blake Griffin serta J. J. Redick yang berstatus free agent musim panas ini
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment