Breaking
Loading...
Home » » Awali Pramusim, Manchester United Gilas LA Galaxy

Awali Pramusim, Manchester United Gilas LA Galaxy


Tim Setan Merah mencatatkan kemenangan telak 5-2 waktu hadapi LA Galaxy di pertandingan pramusim pertamanya kesempatan ini.

Manchester United memulai pramusimnya dengan gemilang sesudah mencatatkan kemenangan telak 5-2 melawan club MLS LA Galaxy, Minggu (16/7) pagi WIB.

Dalam pertandingan eksperimen yang di gelar di Stubhub Center, California itu, United arahan Jose Mourinho cetak gol cepat lewat tindakan Marcus Rashford di menit ke-2. Ia lalu jadi besar score 18 menit berselang dengan menyelesaikan umpan terobosan Juan Mata sekalian mengelabuhi penjaga gawang Galaxy Jon Kempin.

Sebelumnya memijak 1/2 jam permainan, Marouane Fellaini menaikkan kelebihan United lewat sontekan kerasnya memakai umpan tarik Jesse Lingard dari dalam kotak penalti, serta kedudukan 3-0 juga bertahan sampai jeda.

Masuk sesi ke-2, United lakukan perubahan personel dengan ikut memainkan rekrutan anyar seumpama Victor Lindelof serta Romelu Lukaku.

Meskipun demikian, 45 menit paling akhir malah jadi arena untuk pemain pengganti seperti Anthony Martial untuk unjuk kemampuan. Pemain internasional Prancis itu menyumbangkan assist dalam terwujudnya gol Henrikh Mkhitaryan di menit ke-67, sebelumnya cetak gol atas namanya di 18 menit paling akhir.

Baca juga : Juventus Bungkam Soal Transfer Bonucci

Tidak menginginkan dipermalukan lebih jauh, Galaxy perlahan-lahan coba bangkit. Mereka pada akhirnya dapat memperoleh gol karena tendangan Giovani dos Santos di menit ke-79, sebelumnya pemain asal Meksiko itu mengalahkan Joel Pereira untuk kali ke-2 di pengujung pertandingan.

Sesudah ini, United dijadwalkan bertolak menuju Utah untuk hadapi Real Salt Lake di Rio Tinto Fase pada Selasa (18/7) besok.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment