Breaking
Loading...
Home » » Harden Bakal Kalahkan Curry Soal Kontrak Termahal di NBA

Harden Bakal Kalahkan Curry Soal Kontrak Termahal di NBA


Houston Rockets memberi perpanjangan kontrak sepanjang empat musim pada James Harden yang disebut-sebut nilainya menjangkau 228 juta dollar Amerika Serikat atau setara 3, 05 triliun rupiah. Nilai itu akan membuat Harden jadi pemain dengan kontrak termahal dalam histori NBA.

" Mulai sejak dia tiba di Houston, Harden sudah memberi tampilan yang mengagumkan. Keinginan untuk menang yang dipunyainya begitu besar serta Harden adalah satu diantara bintang yang mempunyai bakat paling unik, " tutur yang memiliki Rockets, Leslie Alexander.

Musim ini Harden tempati tempat point guard dibawah bimbingan kursus Mike D'Antoni. Dia mencatatkan rataan point 29, 1 point serta memimpin pencetak assists teratas 11, 2 umpan serta 8, 1 rebound per kompetisi. Harden juga tempati tempat ke-2 peraih Most Valuable Player NBA 2017 dibawah pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.

Harden adalah sosok perlu kebangkitan Rockets sesudah alami musim jelek pada 2015/2016 yang membuat Dwight Howard mengambil keputusan hengkang dari tim. Kepergian Howard membuat Harden jadi tulang punggung tim untuk mencetak kemenangan.

Baca juga : Houston Rockets Gaet Chris Paul

" Rockets telah jadi tempat tinggal saya. Alexander sudah tunjukkan kalau dia mempunyai prinsip untuk membawa tim ini ke jalur kemenangan serta saya juga akan membantunya untuk mencapai titel juara, " tutur Harden.

Untuk membuat Rockets berjaya pada musim depan, club asal Texas itu lakukan sebagian transfer mengagetkan untuk makin menguatkan skuatnya. General Manajer Rocketsm Daryl Morey, selama ini sudah berhasil menghadirkan Chris Paul serta P. J Tucker dan membawa kembali Nene untuk menolong James Harden musim depan.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment